Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Ramalan Kiamat Selain Ramalan Kiamat 2012 Suku Maya

Inilah 5 Ramalan Kiamat Selain Ramalan Kiamat 2012 Suku Maya - Nggak ada yang tahu kapan kiamat bakal terjadi, namun sepanjang sejarah manusia, sudah banyak manusia yang berusaha memastikan dengan rinci kapan akhir dunia yang mengerikan ini bakal terjadi.

Mulai dari ramalan nostradamus hingga ramalan suku maya pada 2012 kemarin yang terbilang cukup mengerikan. Tapi tahukah kamu kalau ternyata masih banyak ramalan lain yang katanya bakal terjadi di tahun-tahun mendatang?? Berikut adalah 5 Ramalan Kiamat Selain Ramalan Kiamat 2012 Suku Maya :

1. Ramalan Kiamat Weekly World News Tahun 2016
Ramalan kiamat ini terungkap setelah sebuah artikel di Weekly World News dengan judul Kiamat terkonfirmasi. Weekly World News sendiri adalah berita yang cukup malang melintang dari tahun 1979 - 2007.

Dalam artikel tersebut bercerita tentang seorang ilmuwan bernama Professor Lloyd Cunningham yang sedang melakukan penggalian di Salt Lake City dan menemukan sebuah kapsul waktu (tempat yang dapat bertahan sangat lama). Di dalamnya adalah prediksi pada tahun 2016, sebuah senjata biologis akan menyebar dan menghancurkan umat manusia. Artikel yang menarik bukan? Terdengar seperti film Resident Evil?

2. Ramalan Kiamat Bill Joy, Robocalypse Tahun 2030
Berikutnya ramalan kiamat datang dari Bill Joy, pendiri Sun Microsystem, dalam prediksinya si Om Joy bilang kalau perkembangan teknologi nantinya bakal bikin manusia punah. Kepintaran robot bakal menyaingi manusia dan menganggap kita (Manusia) adalah makhluk kuno yang harus dibasmi. Om Joy menambahkan hal ini akan terjadi kurang lebih 30 tahun mendatang. Kayak terminator banget ya?

3. Ramalan Coretan Isaac Newton Tahun 2060
Ternyata orang sepintar Isaac Newton yang notabene menganut faham logis juga nggak lepas dari prediksi-prediksi tentang masa depan.

Salah satu contohnya nih dia lebih banyak menghabiskan waktunya buat mencari petunjuk di Bible buat mencari pencerahan terkait kiamat.

Meskipun coret-coretannya masih sulit dipahami, tapi konon pada tahun 2003 silam ada sebuah coretan Isaac yang menunjukkan kalau kiamat bakal terjadi pada 2060. Percaya?

4. Ramalan Kiamat Bangsa Yahudi Tahun 2240
Menurut kepercayaan Judaism (Yahudi), kiamat bakal terjadi pada tahun 2240, soalnya dalam talmud, buku kedua terpenting setelah Torah mengatakan bahwa Messiah akan datang 6000 tahun setelah Adam. Ini berarti bahwa tahun 2240 adalah tepat 6000 tahun sejak terciptanya alam semesta.

5. Ramalan Kiamat Para Ilmuwan, Bumi Ditelan Matahari Tahun 5 Miliar
Beberapa ramalan sebelumnya memang belum tentu sepenuhnya benar, tapi menurut ilmuwan matahari terus membesar dan tepatnya pada tahun 5 Miliar (5.000.000.000) akan mencapai titik terbesarnya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi secara pasti, namun ada yang mengatakan bahwa seiring membesarnya Matahari, akan menyebabkan sebuah fenomena dimana akan menarik bumi semakin dekat dengannya dan akhirnya bumi akan ditelan oleh Matahari.

Thanks for reading Inilah 5 Ramalan Kiamat Selain Ramalan Kiamat 2012 Suku Maya. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Ramalan Kiamat Selain Ramalan Kiamat 2012 Suku Maya"

Back To Top