Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ahmad Dhani: Makan Babi Itu 'HALAL' Kalau Babinya Bersih Dan Niatnya Agung

Ahmad Dhani: Makan Babi Itu 'HALAL' Malau Babinya Bersih Dan Niatnya Agung - Musisi Ahmad Dhani kerap membuat sensasi dengan lontaran-lontaran pernyataan pedasnya. Belakang Dhani getol mengkritik Gubernur DKI Basuki T Purnama.

Pentolan band Dewa itu bicara soal binatang yang halal dan haram untuk dikonsumsi. Tetapi Dhani tak mengaitkan halal haramnya binatang tersebut dengan keyakinan suatu ajaran agama.

"Makan babi itu halal kalau babinya bersih dan dimakan dengan niat yang agung," kicaunya Dhani dikutip dari akun twitternya, Jumat (24/6).

"Anjing dan babi bukannya haram masuk masjid? Kalau ada muslim yang membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos," tambahnya.

Cuitan Ahmad Dhani ini menuai kritik dari netizen. Ada yang mengingatkan agar ayah Al, El dan Dul itu lebih kalem di bulan ramadan.

"Buka puasa pake yg manis mas, jangan pake ngumpat hehe," tutur akun @rifkigozali.

"@AHMADDHANIPRAST udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!!siapa yg keturunan jongos??," tulis @akadusyifa. Kicauannya dibarengi oleh postingan foto Dhani dan keluarganya foto bersama anjing peliharaannya.

"@AHMADDHANIPRAST istigfar pakle...!!! Perbanyak ibadah ke ALLAH mohon ampun," saran Alriri.

Thanks for reading Ahmad Dhani: Makan Babi Itu 'HALAL' Kalau Babinya Bersih Dan Niatnya Agung. Please share...!

0 Comment for "Ahmad Dhani: Makan Babi Itu 'HALAL' Kalau Babinya Bersih Dan Niatnya Agung"

Back To Top