Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Facebook Bagus Panji, Pemuda Banyuwangi Jadi Buron Karena Hina Nabi Muhammad

Facebook Bagus Panji, Pemuda Banyuwangi Jadi Buron Karena Hina Nabi Muhammad - Seorang pemuda yang berasal dari Banyuwangi membuat status yang menghina Nabi Muhammad SAW dan juga bulan Ramadhan.

Karena kata-kata pemuda dengan Akun facebook Bagus Panji ini, banyak orang yang geram dan mencarinya untuk meminta maaf dan mencabut kata-katanya atau berurusan dengan hukum untuk masuk bui.

"Kita tunggu Klarifikasinya atau Jeruji besi menantinya karena membuat Murka seluruh Umat islam di Nusantara dan Dunia" kata krisna adi, salah satu pemuda Banyuwangi kepada suarabmi.com

Menurutnya, Pemilik Akun Bagus Panji masih bekerja di luar pulau jadi belum bisa ditemukan namun rumah orang tuanya sudah ditemukan dan tinggal menunggu kepulangannya.

"Di wilayah Benelan lor Rogojampi Banyuwangi dan Alhamdulillah sdh ketemu Orang Tuanya yang sangat ketakutan dan menangis atas perilaku anaknya si Bagus Panji" ungkapnya sebagaimana dilansir suarabmi.com

Menurut penuturan Egi, Bagus Panji bekerja di Padang Bai Lembar sebagai ABK. "Dy kerja d kapal jurusan padang bai lembar..saya pernah ktmu dy dn foto yg pkk baju orens tu sragamx d kapal" ungkap Egie Aprilia.

Thanks for reading Facebook Bagus Panji, Pemuda Banyuwangi Jadi Buron Karena Hina Nabi Muhammad. Please share...!

0 Comment for "Facebook Bagus Panji, Pemuda Banyuwangi Jadi Buron Karena Hina Nabi Muhammad"

Back To Top