Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot: Pakai Gaun Transparan, Celana Dalam Yoo Seung Ok Kelihatan

Foto Hot: Pakai Gaun Transparan, Celana Dalam Yoo Seung Ok Kelihatan - Yoo Seung Ok merupakan salah satu finalis 'Fitness America Weekend 2014' dan belakangan sering muncul di televisi Korea. Yoo Seung Ok langsung menjadi bahan perbincangan panas setelah tampil dengan gaun transparan.

Namun baru-baru ini ia malah menjadi bahan perbincangan netizen Korea. Hal ini disebabkan karena celana dalamnya terlihat saat menggunakan gaun transparan, Gaun tersebut ia gunakan ketika menghadiri sebuah event.

Setelah melihat penampilannya yang begitu nyentrik, netizen Korea langsung melayangkan berbagai komentar sinis. Apalagi pada beberapa foto, yang dengan jelas memamerkan celana dalam yang ia kenakan.

Berikut Foto Hot Celana Dalam Yoo Seong Ok Keran Pakai Gaun Transparan:

Melihat foto tersebut, netizen Korea di situs Pann berkomentar:
"Wow apa itu yang terlihat di foto terakhir? Aku rasa itu adalah celana dalamnya", "Gaun yang ia gunakan malah terlihat sangat murahan. Agensinya seharusnya bisa mengaturnya dengan baik", "Wah aku bisa melihat celana dalamnya dengan jelas", "Dari semua yang terlihat di dalam foto, celana dalamnya yang paling menarik perhatianku," tutur netizen.

Thanks for reading Foto Hot: Pakai Gaun Transparan, Celana Dalam Yoo Seung Ok Kelihatan. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot: Pakai Gaun Transparan, Celana Dalam Yoo Seung Ok Kelihatan"

Back To Top