Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Lomba Logo Ulang Tahun Pertamina Jadi Sasaran Iseng Netizen

Foto: Lomba Logo Ulang Tahun Pertamina Jadi Sasaran Iseng Netizen - Kreativitas orang Indonesia memang luar biasa, apalagi ketika dibebaskan untuk menyalurkannya. Sejak 2 Juni lalu, PT Pertamina (Persero) mengadakan lomba mendesain logo HUT Pertamina ke-59 lewat situs resmi mereka. Logo yang keluar sebagai pemenang akan dijadikan ikon HUT Pertamina ke-59 yang juga diunggah ke berbagai platform media sosial dan pendesainnya akan mendapatkan hadiah Rp59 juta.

Uniknya, hasil karya yang dikirimkan oleh desainer tidak diseleksi oleh admin situs Pertamina. Artinya, seseorang bebas mengunggah sebuah gambar sebagai karyanya dan akan langsung terpampang di galeri lomba desain logo Pertamina.

Karena tidak ada filter, segala sesuatunya pun jadi kacau. Lomba itu tak hanya diikuti oleh orang yang serius saja. seperti yang dilansir dari boomee.co, Netizen yang iseng berbondong-bondong mengunggah meme guyon untuk diikutsertakan dalam sayembara ini.

Entah apa maksudnya selain iseng, tapi salah satu anonim menyelipkan sindiran dalam logo yang dibuatnya bahwa nominal hadiah dianggap kurang besar. Yang juga menjadi pertanyaan adalah keputusan para perencana situs lomba ini agar karya dapat bebas dipajang ke publik tanpa melewati proses seleksi. Mungkin para perencana situs mempunyai motivasi tersembunyi, misalnya agar lomba ini jadi viral.

Berikut Foto Ulah Iseng Netizen Dalam Lomba Logo Pertamina:

Untuk diketahui, hadiah bagi para pemenang lomba adalah 1 orang pemenang pilihan juri dengan total hadiah Rp30 juta (uang Rp20 juta, voucher produk Rp10 juta).

Selain itu, akan terpilih 1 orang pemenang pilihan netizen dengan total hadiah Rp17 juta (uang Rp12 juta, voucher produk Rp5 juta) dan 2 orang pemenang hiburan dengan masing-masing total hadiah Rp6 juta (uang Rp4 juta dan voucher produk Rp2 juta).

Lomba terbuka untuk umum tanpa pungutan biaya. Batas akhir penerimaan desain adalah tanggal 10 Agustus 2016. Penjurian dilakukan tanggal 13 Agustus 2016, Pemenang  Lomba Logo Pertamina diumumkan tanggal 17 Agustus 2016.

Thanks for reading Foto: Lomba Logo Ulang Tahun Pertamina Jadi Sasaran Iseng Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto: Lomba Logo Ulang Tahun Pertamina Jadi Sasaran Iseng Netizen"

Back To Top