Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Makan di Warteg Bu Saeni, Artis Ruben Onsu di Bully Habis-habisan

Foto Makan di Warteg Bu Saeni, Artis Ruben Onsu di Bully Habis-habisan - Ruben Onsu apes. Akun Instagram Ruben Onsu kini penuh komentar pembenci setelah fotonya yang sedang asyik makan di antara orang berpuasa di Warteg Saeni tersebar secara viral.

Seperti diketahui, pada Sabtu (18/6/2016) pagi, Bu Saeni ketahuan warga kembali membuka warungnya untuk keperluan syuting sebuah stasiun televisi. Membuat marah netizen, Bu Saeni justru membiarkan artis yang syuting ini makan di warungnya.

Akun Facebook Novis Sugiawan membongkar proses syuting sebuah televisi yang dianggap kembali menyulut warga Kota Serang. Novi Sugiawan juga mengunggah foto-foto bagaimana artis Ruben Onsu yang menjadi host syuting ini asyik makan di warung Bu Saeni. Padahal, hari masih pagi di warung Bu Saeni.


Setelah foto itu menjadi viral, netizen ramai-ramai ‘mendatangi’ akun Instagram Ruben Onsu. Mereka langsung melayangkan aneka komentar pedas.


”Selebritis harus peka thd lingkungan, isu sosial… Jgn merasa apa yg kita lakukan adalah paling baik.. Tetap jadi idola utk semua org.. Apa yg @ruben_onsu lakukan ini sudah menyinggung perasaan agama lain.. Koreksi utk kedepan nya.. Agar bsa lebih sensitif thd semua isu,” tulis akun queenzhafiraJadi.

”Macam apa kau ben? Ini kami mayoritas menghargai anda, tapi anda dengan beraninya memanaskan kembali minyak yg sudah mulai dingin. Cepet minta maaf loe,” sambut akun dhonaalfarizyManusia.

”Makan di warteg itu memang hak nya ruben sbg non muslim tp etika nya dimana? Bukan kah sesama umat beragam harus saling menghormati? Tp ini bulan ramadhan dimana orang muslim sedang berpuasa gak sepantasnya Media yg menayangkan acara tersebut @ruben_onsu," timpal fennyswantari.



Syuting TransTV yang menampilkan artis Ruben Onsu dengan asyiknya makan di Warteg Saini ternyata untuk tayangan program Survivor. Beberapa jam setelah syuting yang menampilkan Ruben Onsu makan di warteg Saeni, manajemen Survivor TransTV langsung meminta maaf.

Survivor TransTV merupakan sebuah program petualangan yang dilakukan oleh selebriti terkenal yaitu Ruben Onsu. Survivor TransTV biasanya tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.30 WIB.

Thanks for reading Foto Makan di Warteg Bu Saeni, Artis Ruben Onsu di Bully Habis-habisan. Please share...!

0 Comment for "Foto Makan di Warteg Bu Saeni, Artis Ruben Onsu di Bully Habis-habisan"

Back To Top