Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Para Model Cantik dan Seksi Ini Tempelkan Kondom di Wajah dan Dada

Foto Para Model Cantik dan Seksi Ini Tempelkan Kondom di Wajah dan Dada - Aneh, beberapa model cantik terlihat pada menempelkan kondom di wajah, dada dan lengan mereka. Kendati sesama penumpang komuter, namun tidak ada yang tahu apa maksudnya. Tampak beberapa penumpang berusaha mengambil foto tingkah nyeleneh para model cantik ini.

Rupanya, aksi seperti ini sudah tidak lagi mengherankan. Upaya menempelkan kondom ke wajah ini merupakan bagian dari promosi yang dilakukan oleh produsen kondom di Cina, dxcondom. Perusahaan mengklaim bahwa pelumas yang digunakan pada alat kontrasepsi tersebutbaik untuk kulit.

Aksi model cantik dan seksi beramai-ramai menempelkan kondom yang dilakukan di atas transportasi umum ini bukan sesuatu yang tidak biasa. Seringkali produsen perawatan kulit di Cina melakukan promosi di atas kereta bawah tanah untuk menarik minat para calon konsumen.

Seiring beredarnya foto-foto model tersebut, telah banyak mengundang para netizen di media sosial yang tidak terkesan dengan promosi tersebut. Tidak sedikit pula netizen melontarkan hujatan, dan juga memberikan komentar keras dengan menyebutkan ide promosi yang tidak tepat.

Thanks for reading Foto Para Model Cantik dan Seksi Ini Tempelkan Kondom di Wajah dan Dada. Please share...!

0 Comment for "Foto Para Model Cantik dan Seksi Ini Tempelkan Kondom di Wajah dan Dada"

Back To Top