Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Remaja ABG Lecehkan Gerakan Sholat Jadi Viral di Facebook

Foto Remaja ABG Lecehkan Gerakan Sholat Jadi Viral di Facebook - Baru beberapa minggu lalu beberapa pemuda di simalungun, sumut melakukan tindakan tak terpuji menduduki kepala patung pahlawan revolusi. Kembali hari ini tersebar Viral foto sekelompok pelajar dengan menirukan gerakan salat kembali muncul di media sosial. Lantas tak berselang lama foto foto yang diunggah tersebut memicu reaksi negatif dari netizen yang merasa melecehkan salat.

Gambar pertama diantara foto tersebut menunjukkan 3 orang sedang menirukan salat dijalan dengan mengenakan celana koyak-koyak di lututnya. Bukan hanya itu saja, mereka juga melakukannya dengan menghisap rokok. dan lebih parahnya lagi menggunakan celana pendek.


Di foto yang lain, terlihat juga beberapa pemuda yang melakukan adegen layaknya solat berjamaah didalam gubuk. Dan yang paling membuat umat muslim geram, mereka melakukan salat tanpa menggunakan baju.

Dalam sebuah komentar oleh akun Facebook Syahrur Rozi, Rozi mengatakan : ”Generasi Komunis” Rozi sendiri merupakan orang yang melihat pertama kali membagikan foto ini.

Thanks for reading Foto Remaja ABG Lecehkan Gerakan Sholat Jadi Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Foto Remaja ABG Lecehkan Gerakan Sholat Jadi Viral di Facebook"

Back To Top