Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Rima Efriani Melati Satpam Cantik Bank BRI

Foto Rima Efriani Melati Satpam Cantik Bank BRI - Kalau selama ini kita selalu membayangkan yang bekerja sebagai satpam alias seorang penjaga keamanan adalah seorang pria, akan tetapi belum lama ini beredar luas dan langsung viral, adanya sosok perempuan cantik asal Bandung yang bekerja sebagai satpam di salah satu bank di Indonesia.

Rima Efriani Melati Satpam Cantik Bank BRI adalah sosok tersebut. Dengan wajah cantik dan rupawan, ia terlihat seperti gadis biasa jika tak mengenakan baju tugasnya. Akan tetapi, gadis yang jago silat dan taekwondo tersebut memang kesehariannya bekerja menjadi penjaga keamanan di Bank BRI yang ada di Jalan Asia Afrika, bandung.

Kontan saja, security cantik tersebut langsung dicari baik akun Facebook Rima, twitter Rima, sampai akun Instagram Rima. malahan, jika melihat di akun resminya di Instagram, @rimaefrianimelati, banyak dari netizen yang jatuh hati pada pandangan pertama ketika melihat wajah cantik dan seksi tubuhnya, netizen tak sungkan memberikan banyak pijian untuk sosok Satpam cantik ini.

Sampai sekarang ini, Satpam Cantik Rima Melati terus dipenuhi netizen yang ingin melihat fotonya dan apakah benar ia seorang Satpam, pekerjaan yang biasa digeluti para pria tersebut. Seperti pujian dilontarkan dari beberapa pengikut di akun Risma. Kebanyakan mereka langsung memuji pekerjaan yang Rima sandang, dan betapa cantiknya wajah Rima. Namun Sosok Rima bisa menjadi inspirasi bagi kita setiap wanita, bersabar atas apapun pekerjaan yang kita jalani.

Inilah Foto Rima Efriani Melati Satpam Cantik Bank BRI :

Thanks for reading Foto Rima Efriani Melati Satpam Cantik Bank BRI. Please share...!

0 Comment for "Foto Rima Efriani Melati Satpam Cantik Bank BRI"

Back To Top