Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Jennifer Mulford, Cewek Yang Berhenti Bekerja Hanya Untuk Menyusui Sang Pacar

Jennifer Mulford, Cewek Yang Berhenti Bekerja Hanya Untuk Menyusui Sang Pacar - Wanita ini telah memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai bartender. Alasannya mencengangkan, dia ingin lebih fokus untuk menyusui pacarnya, seorang binaragawan.

Wanita bernama Jennifer Mulford (36) itu mengatakan, ia ingin menciptakan sebuah hubungan yang disebut adult breastfeeding relationship (ABR) dengan pacarnya.

Mulford melakukan itu setelah 20 tahun memiliki anak dan hidup tanpa pasangan sampai akhirnya bertemu lagi dengan mantan pacar masa kecilnya, Brad Leeson (36).

Karena sudah tidak pernah melahirkan bayi lagi, air susunya sudah kering, seperti dilaporkan The Sun, Rabu (8/6/2016).

Terkadang Mulford menggunakan alat pemerah air susu dan pil agar menghasilkan air susu.

Belakangan, ia mencari di internet dan menemukan sebuah situs tentang ABR. Ketika dia membaca tentang menyusui dengan melibatkan pasangan, ia merasa iri.

“Pada saat itu, saya tahu bahwa saya memiliki pasangan hidup. Kami berdua menginginkan hal yang sama dari hubungan ini. Ikatan ajaib itu bisa dicapai dengan menyusuinya,” kata wanita dari Atlanta, Georgia, AS, itu.

Mulford dan Leeson hanya menuturkan kisah hubungan mereka yang tidak biasa itu hanya kepada orang-orang dekat mereka, baik sahabat maupun keluarga.

Namun, mereka tidak melakukannya di depan banyak orang. Sejauh ini, cara yang mereka lakukan itu tetap aman.

Menurut Mulford, butuh hubungan intensif dengan menyusui selama dua bulan. Setelahnya, payudaranya sudah bisa menghasilkan air susu.

Thanks for reading Jennifer Mulford, Cewek Yang Berhenti Bekerja Hanya Untuk Menyusui Sang Pacar. Please share...!

0 Comment for "Jennifer Mulford, Cewek Yang Berhenti Bekerja Hanya Untuk Menyusui Sang Pacar"

Back To Top