Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu Bangunkan Sahur Sampai Batuk-Batuk Hebohkan Netizen

Video Lucu Bangunkan Sahur Sampai Batuk-Batuk Hebohkan Netizen - Bangunkan Sahur Apabila menjelang sahur tiba sudah menjadi hal biasa ada saja warga yang dengan suka rela mengingatkan kepada warga lainnya untuk bersiap lakukan santap sahur. Akan tetapi, apa jadinya jikamembangunkan warga untuk bersantap sahur malah terlalu semangat sampai terbatuk-batuk hal ini seperti terjadi pada seorang bapak yang tak diketahui namanya, ia rela sampai batuk demi mengingatkan warganya untuk bersantap sahur.

Video Lucu Bangunkan Sahur sampai terbatuk-batuk ini, beredar luas dan viral di jejaring sosial Youtube, diman aksi seorang bapak dengan lantang dan penuh semangat sanggup berteriak dengan suara nyaring membangunkan warganya untuk bersantap sahur tanpa melakukan jeda selama 10 detik. Video yang pertama kali diunggah oleh akun Beautiful World ini langsung mendapatkan perhatian netizen.

Terlihat pada video, apabila pada awalnya sang bapak baik ini tengah duduk dan pegang mikrofon. Selanjutnya, untuk membangunkan semua warga sekitar, bapak ini pun langsung berteriak kencang melalui mikrofon yang ia pegang, akan tetapi kejadian lucunya adalah bapak tersebut malah langsung terbatuk-batuk sendiri usai ia berteriak keras.

Berikut Video Lucu Bangunkan Sahur Sampai Batuk-Batuk:

Kontan saja, video Bangunkan Sahur ini pun langsung mendapatkan komentar beragam daro para netizen, akan tetapi kebanyakan malah menertawakan aksi bapak tersebut, Seperti salah seorang netter mengatakan, “Waduh… pahala ni orang pasti sangat besar, coba saj alihat bangunkan sahur sampai ia terbatuk-batuk wkwkwk,”

Thanks for reading Video Lucu Bangunkan Sahur Sampai Batuk-Batuk Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu Bangunkan Sahur Sampai Batuk-Batuk Hebohkan Netizen"

Back To Top