Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Seorang Pria Rapikan Sendal Jamaah Tarawih Ini Hebohkan Netter

Video: Seorang Pria Rapikan Sendal Jamaah Tarawih Ini Hebohkan Netter - Youtube kini nampaknnya mmemang bear ddappat  membagikan  informasi tetang apa yang di butuhkan. Selain mampu untuk mmembagikan informasi  apa yanng ttelh diibutuhkan maka diketahui juga jika  Youtube dapat membut  kagu para penggunnanya mengenai video yang telah disajikan.

Kali ini dalam Youtube telah membuat sebuah video yang pasti akkan membuat hati  seseoranng tersenntuh di buatnya. Kali ini video yang ttelah beredar di Youtube diketahui telah terjdi  di Kuala Lumpur Malaysia.

Dalam videeo Youtube kini telah memperlihatkan sesosok anak muda yangg emiliki jiwa besar dan apa yagn dilakukan ini sangat  mulia. Saat itu terihat jika seorang pemuda yang tertangkap kamera tengah merapikan sendal milik jamah Masjid Al–Sharif yang tengah menunaikan ibadah sholat tarawih.

Kejadian yang berada dalam Youtube ini diketahui telah terdi pad taanggal 11 Juni 2016 hari Satu beberapa waktu lalu. Dalam Youtube ni terlihat dengan jelas jikaa terdapaat seoran emuda yaang mngenakan baju mocca menata sendal yang berantakn menjadi sangat rapii.

Maka siapa saja yang melihat kejadian ini bisa dipastikan hatinya akan tersentuh. Sebuah video ini diketahui telah diunggah ke Youtube dengan akun milik  Putera Rawi dan terlihat jika video tersebut telah  memiliki durasi sekitar 1 menit 17detik.

Tanpa mempedulikan para jamaah yang sholat  nampakya  dalam video Youtube  ini mengemukakan jika pemuda tersebut dengan membungkukan badan dan menata sendal satu per satu dengan rapi. Apa yang dikukan oleh pemuda tersebut banyak mendapatkann pujian dari para penggunna Youtube.

Berikut Video Seorang Pemuda Menata Sendal di Masjid Yang Jadi Viral di Internet:

Banyak yang mengemukakan bahwa apa yang tengah dilakukan ini karena pemudaa tersebut memiliki hati yang sangat  mulia. Banyak  para pengguna Youtube yang mengemukakan bahwa melihaat tayangan tersebut dirinyaa sambil tersenyum sendiri.

Apa yang dilakukan oleh pemuda tersebut untuk menata sandal dan videonya beredar di  Youtube taak membutuhkan waktu lama. Dan pemudaa tersebut tidak merasa malu karena telah menata  sandl milik jamaah sholat tarawih.

Thanks for reading Video: Seorang Pria Rapikan Sendal Jamaah Tarawih Ini Hebohkan Netter. Please share...!

0 Comment for "Video: Seorang Pria Rapikan Sendal Jamaah Tarawih Ini Hebohkan Netter"

Back To Top