Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Sepasang Pelajar Nekat Mesum Diatas Motor Hebohkan Netizen

Foto Hot Sepasang Pelajar Nekat Mesum Diatas Motor Hebohkan Netizen - Facebook kembali dihebohkan dengan sebuah foto yang tersebar di dunia maya. Bukan karena aksinya yang mengundang decak kagum, akan tetapi justru aksi layak sensor yang harusnya tak dipublikasikan.

Kali ini ada kabar tentang seorang pelajar yang sedang melakukn adegan panas diatas kendaraan bermotor. Dai sumber disebut bahwa gadis SMA berhijab itu sedang mesum dengan kekasihnya diaera GOR Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal.

Memang gedung olahraga yang satu ini sering disebut sebagai salah satu tempat favorit remaja untuk melakukan adegan mesra dengan kekasihnya. Bukan kali ini saja terjadi di kawasan tersebut.
BACA JUGA:
Foto Hot ABG Berjilbab Mesum di Hutan Daerah Tuban Hebohkan Facebook
Sayangnya salah satu pelajar justru tak malu untuk menunjukkan adegan mesranya. Namun tak disadari oleh pasangan tersebut bahwa ada kamera yang sedang mengintai dan menjepret adegan demi adegan untuk diunggah ke Facebook.

Seorang gadis yang masih menganakan seragam dengan rok abu-abu juga tak malu malakukan adegan mesra meski banyak orang yang melintas. Tak hanya bergandengan tangan namun juga melakukan adegan layaknya seorang suami istri.

Pelukan bahkan hingga berkecup juga dilakukan diatas sepeda motor bebek yang terparkir di bawah pohon. Dengan kabar ini salah satu anggota dari pengurus KNIP Tegal ikut memberikan tanggapannya tentang adegan mesum pelajar diatas motor tersebut.

Abdul Syukron mengatakan bahwa dirinya memang sering mendapati banyak anak SMA yang berduaan. Menurutnya mulai banyak orang saat pulang sekolah sekitar pukul dua hingga tiga sore.

Bukan hanya warga dan pengurus GOR para pengguna FB juga merasa geram dengan ulah dari pasangan ini. untuk setiap harinya tidak ada pertugas yang melakukan teguran dan hal ini membuat pengguna Facebook semakin kesal.

Neter menyebutkan bahwa seharusnya ada satpam yang setiap harinya melakukan pengecekan di ruang terbuka hijau di GOR. Neter juga berharap agar adegan dari anak sekolah di atas motor tersebut tak menjadi contoh dan patokan dalam menjalin hubungan dengan kekasih.

Thanks for reading Foto Hot Sepasang Pelajar Nekat Mesum Diatas Motor Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Sepasang Pelajar Nekat Mesum Diatas Motor Hebohkan Netizen"

Back To Top