Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Nunik Tirta, Istri Pengusaha Yang Hidup Sederhana Hebohkan Netizen

Foto Nunik Tirta, Istri Pengusaha Yang Hidup Sederhana Hebohkan Netizen - Jagad maya akhir-akhir ini diramaikan dengan pengakuan seorang ibu muda. Wanita berkulit putih itu membeberkan kehidupannya sebagai seorang istri direktur di sebuah perusahaan. Yang menarik bagi netizen, meski memiliki suami yang mampu secara finansial, gaya berpenampilan wanita ini terbilang sederhana.

Wanita itu bernama Nuniek Tirta, sedangkan suaminya bernama Natali Ardianto. Nuniek membeberkan kisah hidupnya yang sederhana di akun media sosialnya, salah satunya Facebook dan Instagram. Dimana ia mengenakan dress yang harganya Rp 50 ribu.

Nuniek ternyata aktif di media sosial, nampak dari akun instagramnya @nuniektirta yang update. Contohnya seperti unggahannya pada hari Minggu (9/10/2016). Dirinya mengunggah sebuah foto orang tua yang mengenakan baju warna biru dan celana selutut.


Pria tersebut nampak berpose duduk disamping karung berisi botol plastik. Dalam keterangan foto itu, Nuniek menuliskan sebuah quotes.
"When God blesses you financially, don’t raise your standard of living. Raise your standard of giving." @markbatterson
Pic: old man as seen on Jatiwaringin yesterday.
Happy Sunday, everyone.
Kemudian diakhiri beberapa tagging, "#people #streetlife #oldman #toughlife #quote #instadaily #instaquote #nutslyfe."

Semenjak diunggah, foto itu mendapatkan hampir 200 like. Nampak beberapa netter mengomentari foto tersebut.
"I really love this quote," kata akun bernama @tandeladanny.
"Nice qoute mbak @nuniektirta," tulis akun @nancykristanti.
"@nuniektirta very nice....word for inprestion people......" komentar akun @radenagustiansyah.
"Sangaaatt setujuuuu@nuniektirta," kata akun @atulchafi.
"Krna mereka ini lah.yng empunya kerjaan surga." sahut akun @gooyeni.
"supeeer," tulis akun bernama @imran_robben.
"Super sekaliii.." ujar akun bernama @sariefthealvaro.
Siapa yang tidak terkejut dengan pengakuan seorang istri direktur, Nuniek Titra yang membeberkan harga pakaiannya. Bukan harga puluhan bahkan ratusan juta yang dilakukan oleh orang kebanyakan, ia lebih memilih pakaian dengan harga murah. Bahkan harganya tak lebih mahal dari paket internet bulanan, yakni hanya Rp 50 ribu. Alasannya memilih pakaian dengan harga segitu membuat heboh netizen. Siapapun wanita pasti ingin sekali menerapkan gaya hidup sepertinya.

Juga pria manapun pasti ingin memiliki istri yang hemat seperti dia. Berikut pengakuannya di media sosial beberapa waktu lalu.
"Pernah ada yang bilang, wajar saja saya bisa tampil gaya karena suami saya @nataliardianto seorang Direktur, yang pasti mampu membiayai lifestyle saya. Iya, dia mampu. Tapi kami nggak pernah belanja melampaui kemampuan. Asal tahu saja, baju paling mahal yang saya punya "hanya" seharga 1,5 juta itupun diendorse suatu brand.

Tidak ada apa2nya dibanding kawan saya yang beli 1 kaos harga 13 juta.

Suami, saya tawarkan sepatu Tod's atau Bally harga super spesial pas bazaar saja menolak, padahal sepatu kerjanya cuma ada satu. Bahkan saat Wakai diskon 50% pun cuma lihat2 tapi ngga beli karena merasa masih mahal.

Meski income terus bertambah (alhamdulillah), tapi lifestyle kami tidak banyak berubah. Setiap ada kenaikan pendapatan, langsung diputar lagi untuk investasi, tabungan masa depan, atau beli properti.

Yah sekali2 jalan2 liburanlah :)) Inilah stage hidup kami saat ini.

Jika beberapa tahun ke depan kami sudah mencapai keamanan finansial total yang uangnya nggak habis2, mungkin akan beda lagi. Tapi tulisan ini akan mengingatkan kami untuk tetap menginjak bumi.

Jadi, kembali lagi ke pertanyaan 2 hari lalu: berapa harga dress (tanpa outer) yang saya pakai ini? Ada yang tebak 300rb, 200rb, 150rb, rb...

Jawaban yang benar datang dari seorang teman di Facebook: 50ribu!

Yes, dress merah ini saya beli baru (bukan bekas!) cuma 50rb di @plazapondokgede minggu lalu :)

Nggak malu istri direktur pakai baju 50ribu?

Hmm.. gimana kalo dibalik: istri direktur aja nggak malu pakai baju 50ribu, kamu nggak malu pake barang mahal tapi gaji habis buat bayar / nyicil / nunggak / ngutang / pake uang orang?"
Anda pasti penasaran dengan keharian istri direktur ini, dan seperti apa pakaian yang ia kenakan sehari-hari dengan menerapkan gaya hidup sederhana.

Berikut foto-foto Nuniek Titra.

1. Saat Sedang Bersama Temannya

2. Saat Bersama Suaminya

3. Sederhana Tapi tetap Modis kan?

4. Cantik ya?

5. Menurut Kamu Gimana?

Thanks for reading Foto Nunik Tirta, Istri Pengusaha Yang Hidup Sederhana Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Nunik Tirta, Istri Pengusaha Yang Hidup Sederhana Hebohkan Netizen"

Back To Top