Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

[Foto] Rey Utami, Cewek Yang Baru Kenal Pria Sehari Langsung Dibelikan Mobil dan Jam Rp 4 Miliar

[Foto] Rey Utami, Cewek Yang Baru Kenal Pria Sehari Langsung Dibelikan Mobil dan Jam Rp 4 Miliar - Sosok Rey Utami tengah heboh dan menjadi pembicaraan di dunia maya. Untuk kamu para pecinta bola pasti tahu dengan Rey Utami. Dulunya, Ia berprofesi sebagai presenter olahraga. Wanita cantik berambut panjang ini banting setir menjadi seorang komika.

Pada tanggal 8 September 2016, Rey Utami membuat acara bertajuk Buka-bukaan di The Hall Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat. Dalam acaranya tersebut, wanita cantik yang berusia 29 tahun ini menujukkan kemampuannya mengocok perut penonton dengan lawakannya.

Ada satu cerita yang menjadi sorotan. Hal inilah yang membuat Rey Utami jadi trending topic di Twitter Indonesia. Rey menikah dengan seorang pengusaha yang bernama Pablo Putera Benua pada tanggal 23/7/2016 kemarin.

Rey mengaku menikah dengan sang suami hanya dalam kurun waktu 7 hari setelah mereka bertemu. Pertemuan mereka juga terjadi karena sebuah aplikasi pencarian jodoh "Tinder". Kemewahan yang didapat dari sang suami menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

"Setelah ketemu, hari kedua aku dibeliin mobil Honda HRV. Hari ketiga aku dibeliin jam tangan mahal seharga Rp 4 miliar," ucapnya seperti dikutip melalui WARTAKOTA.com.

"Hari keempat dia (suami) ngajakin aku nikah. Hari kelima ketemu orangtua, hari keenam urus pernikahan dan hari ketujuh menikah," sambungnya.

Kemewahan yang didapatkan Rey Utami tidak lepas dari pekerjaan sang suami yang merupakan seorang direktur utama. Bang Benua merupakan seorang pengusaha sekaligus mantan pejabat di Kota Medan.

Pablo Putera Benua atau yang biasa di panggil Bang Benua ini merupakan direktur di perusahaan Benua Capital Corporation dan preside direktur PT Benua Ozon Solusindo.

Perusahaan itu bergerak di bidang kredit mobil dan motor di kawasan Depok. Pria kelahiran 1980 ini kerap mengunggah barang-barang mewah yang dimilikinya. Rey Utami juga sempat mengemukakan pendapatnya perihal kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Dilansir dari laman TribunStyle.com, Rey menawarkan diri untuk ikut membiayai tes DNA tersebut. Hal ini bermaksud agar tes DNA yang dilakukan di dua rumah sakit berbeda agar hasilnya lebih akurat.

Atau kamu juga dapat melihat pendapatnya di vlog pribadinya Rey Utami yang dinamainya dengan Opini Seksi. Presenter cantik ini juga terkenal dengan tubuhnya yang aduhai ketika membawakan sebuah acara. Serta, pembawaannya yang sangat luwes. Tidak salah jika nama acaranya itu adalah Opini Seksi.

Berikut Foto-Foto Rey Utami, Cewek Yang Baru Kenal Pria Sehari Langsung Dibelikan Mobil dan Jam Rp 4 Miliar:

Thanks for reading [Foto] Rey Utami, Cewek Yang Baru Kenal Pria Sehari Langsung Dibelikan Mobil dan Jam Rp 4 Miliar. Please share...!

0 Comment for "[Foto] Rey Utami, Cewek Yang Baru Kenal Pria Sehari Langsung Dibelikan Mobil dan Jam Rp 4 Miliar"

Back To Top