Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Gila!! Foto Seorang Pria Lamar Pacarnya Dengan 1000 Kondom

Gila!! Foto Seorang Pria Lamar Pacarnya Dengan 1000 Kondom - Warga Harbin, Tiongkok dibikin heboh dengan lamaran yang dilakukan seorang pria di jalanan kota Harbin. Pria yang tidak diketahui namanya ini membuat heboh warga Harbin lantaran, membuat acara konyol yang cukup terbilang romantis, yakni melamar sang pujaan hati dengan 1000 pak kondom yang membentuk hati.

Dihadapan warga, pria ini nembak ceweknya sambil ngomong "Rata-rata laki-laki bercinta kurang lebih 6000 kali selama hidupnya. Dan aku berharap aku bisa melakukan setiap jika bersamamu".
Yah namanya udah jatuh cinta, bukannya malu atau apa, si cewek malah bilang mau, dan percakapan mereka diakhiri dengan ciuman yang bikin penonton baper.
Tak cuma itu saja, pria ini juga mempersilahkan kepada warga buat mengambil pak kondom yang membentuk hati tersebut Merasa bahagia karena lamarannya diterima, pria ini langsung meminta kepada warga buat mempersilahkan mengambil pak kondom tersebut dengan gratis! Nggak sampai satu menit, kondom berbentuk hati itu udah ludes diserbut warga Harbin.

Beberapa saat kemudian, kedua pasangan ini meninggalkan lokasi dengan Porsche, banyak netizen berkomentar, kenapa si cewek mau menerima lamarannya karena tertarik dengan tunggangannya guys, so nggak heran kenapa dia rela menerima lamaran super aneh dari pria ini.

Thanks for reading Gila!! Foto Seorang Pria Lamar Pacarnya Dengan 1000 Kondom. Please share...!

0 Comment for "Gila!! Foto Seorang Pria Lamar Pacarnya Dengan 1000 Kondom"

Back To Top