Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Arya_Metalfreaks, Pria Yang Lapor Ke Presiden Jika Dirinya Hingga Kini Masih Jomblo

Arya_Metalfreaks, Pria Yang Lapor Ke Presiden Jika Dirinya Hingga Kini Masih Jomblo - Untuk bisa lebih dekat dengan masyarakatnya, Presiden Joko Widodo membuat berbagai aku media sosial. Mulai dari Twitter, facebook, dan juga instagram.

Ini karena menurutnya kebanyakan anak muda jaman sekarang sangat melek dengan media sosial dan teknologi. Tapi, lucunya akun media sosial, instagram Pak Presiden ini malah dijadikan tempat curhat oleh seorang pria  dengan akun arya_metalfreaks.

Curhatannya cukup kocak. Ia menceritakan tentang status jomblonya yang hingga sampai saat ini masih ia pegang.

Akun milik pemuda bernama asli Arya Donjuand Kamandanu ini curhat kepada presiden jika dirinya masih tetap jomblo meskipun sudah memiliki pekerjaan mapan.


“Pak @ir.jokowidodo saya jejaka umur 28th pekerja keras n hemat tapi sampai sekarang blm dpt istri pak apa karena saya dari keluarga wong tani (petani) hingga bisa demikian padahal saya sudah mampu menghidupi istri…tolong kasih solusi pak…trims baca curhat saya hormat saya #jomblo” kata akun arya_metalfreaks di Instagram milik Presiden Jokowi, seperti dilansir Brilio.net.

Presiden Jokowi pun kemudian mengetahui hal ini dan mempostingnya di akun miliknya dengan caption, “Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?”

Postingan Presiden itu pun membuat banyak netizen tertawa ngakak. Ada juga yang menyuruhnya bersabar dan bahkan me-mentionkan akun teman perempuannya yang siapa tahu bisa jadi jodohnya.

“Belum jodohnya kali ya dan Allah belum berkehendak juga buat dia, terus berdoa aja sama Allah. Semoga di pertemukan dengan jodohnya segera, aamiin :),” ujar akun @meilyannas mengomentari

“Serasa bapak sendiri, jadi sampai soal jodohpun berani curhat ke pak presiden…tapi asik juga lho..hehe,” timpal akun @anny_imaniar.

Bagaimana menurut kamu ?

Thanks for reading Arya_Metalfreaks, Pria Yang Lapor Ke Presiden Jika Dirinya Hingga Kini Masih Jomblo. Please share...!

0 Comment for "Arya_Metalfreaks, Pria Yang Lapor Ke Presiden Jika Dirinya Hingga Kini Masih Jomblo"

Back To Top