Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Foto Manohara Dengan Donald Trump Jr Hebohkan Netizen

Foto Manohara Dengan Donald Trump
Beredar Foto Manohara Dengan Donald Trump Jr Hebohkan Netizen - Manohara Odelia Pinot kembali diperbincangkan berbarengan dengan beredarnya foto bersama Donald Trump Jr, putra presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump. Sebelumnya, nama Manohara dikenal publik di Tanah Air karena pernikahan kontroversialnya dengan Sultan Kelantan Tengku Fakhry, Malaysia. Kini dia sudah lama meninggalkan dunia model dan hiburan yang membesarkan namanya. Manohara fokus pada bisnis dan tinggal di Bali.

Foto kebersamaan Manohara dengan Donald Trump Jr ternyata foto lama saat pria kelahiran Manhattan, New York, 31 Desember 1977 itu bertandang ke Indonesia. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @thereal_jenk_kelin.
BACA JUGA:
Heboh Logo Palu Arit di Uang 100 Ribu Rupiah, Ini Penjelasan BI
Yang menarik, warga dunia maya bukannya berkomentar tentang hubungan Mano dan Donald Trump Jr, mereka malah fokus dengan gaun yang dikenakan Mano. Gaun tersebut memang sangat seksi dan memperlihatkan belahan dada Manohara.

Beredar Foto Manohara Dengan Donald Trump Jr Hebohkan Netizen

Bagaimana kabar sesungguhnya Manohara kini? Yang jelas ia masih betah melajang. Tidak terlihat siapa gandengan Mano sekarang, bahkan di akun Instagramnya @manodelia, dia hanya beberapa kali berpose bersama pria, itu pun kawannya.

Dilansir dari kompas.com pada Oktober 2015, Mano enggan ditanya soal percintaan. "Aku belum (menikah). Enggak ada alasan tertentu. Emang belum aja. Enggak ada trauma juga. Sudah berlalu. Sudah cukup dibicarakan. Saya rasa sudah ya, makasih," ujar Mano saat itu sambil berlalu. Ya, Manohara Odelia Pinot lebih nyaman dengan bisnis dan peliharaannya yang memenangkan banyak kontes.

Thanks for reading Beredar Foto Manohara Dengan Donald Trump Jr Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Beredar Foto Manohara Dengan Donald Trump Jr Hebohkan Netizen"

Back To Top