Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Ngemis Sambil Belajar dan Kerjakan PR, Gadis Ini Viral di Medsos

Foto: Ngemis Sambil Belajar dan Kerjakan PR, Gadis Ini Viral di Medsos - Seorang gadis pengemis berhasil membuat banyak netizen berdacak kagum. Kegigihannya untuk belajar mendapat acungan jempol dari para netizen.

Dilansir dari, nextshark, Gadis kecil bernama Ji Honghong ini dianggap sebagai contoh anak yang memiliki semangat belajar luar biasa dan tidak seperti anak-anak jaman sekarang pada umumnya.

Walau sedang mengemis menemani sang ayah disebuah jalan di Tiongkok, Ji Honghong tetap tekun membaca buku pelajaran dan mengerjakan PR. Hal inilah yang membuat banyak pejalan kaki yang melewatinya terharu dengan perjuangannya di tengah keterbatasan.

Foto Ji Honghong saat sedang belajar di pinggir jalan mendadak viral di media sosial.

Gadis kecil berusia 6 tahun ini mengatakan meski harus mengemis, Ia tidak akan menghentikan kesenangannya untuk belajar. Menurutnya, belajar penting agar Ia bisa tetap terus ekolah.

Ji Honghong kini masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Nanzhuang di Linshu, Tiongkok. Penuturan dari guru, Ji Hoghong merupakan salah satu murid yang baik di sekolah.

Thanks for reading Foto: Ngemis Sambil Belajar dan Kerjakan PR, Gadis Ini Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Foto: Ngemis Sambil Belajar dan Kerjakan PR, Gadis Ini Viral di Medsos"

Back To Top