Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh, Beredar Foto KTP Miyabi Kelahiran Probolinggo Indonesia

Heboh, Beredar Foto KTP Miyabi Kelahiran Probolinggo Indonesia - Siapa yang tidak mengenal bintang film dewasa Miyabi. Sosok bernama asli Mario Ozawa ini terkenal karena sepak terjangnya dalam industri film dewasa.

Namun tahukah Anda, beberapa waktu yang lalu nama Miyabi kembali banyak disebut-sebut di media sosial. Apa pasal? Ya, karena beredar viral sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Miyabi yang ternyata kelahiran asal Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.

Tetapi Anda jangan salah sangka dulu, Miyabi dari Probolinggo ini ternyata kelahiran 1 Juli 1953, yang artinya sudah berumur 63 tahun atau beda 33 tahun dari Maria Ozawa yang lahir pada 8 Januari 1986. Juga, Miyabi Indonesia ini berprofesi sebagai petani/pekebun, dan memeluk agama Islam.


Hasil pantauana Harian Indo, beredarnya KTP Miyabi di media sosial tentu saja telah banyak mengundang reaksi dan kegemparan di kalangan netizen Indonesia. Berikut beberapa komentar netizen menanggapi kemunculan KTP Miyabi di dunia maya.
“Gak perlu jauh2 klo pengen ketemu Miyabi. Ke Probolinggo aja.” kata pemilik akun @oktavianipuspitasari.
“Penamaan Miyabi pada Maria Ozawa sebenarnya diambil dari nama seorang nenek di Probolinggo ini.” tutur TYRANNY TRAITOR.
“Miyabi orang Jepang ? Anda salah. Miyabi adalah orang Probolinggo. Tinggal di dusun Darungan Tengah desa Cepoko…” ucap akun Edi Tukang Sapu.

Thanks for reading Heboh, Beredar Foto KTP Miyabi Kelahiran Probolinggo Indonesia. Please share...!

0 Comment for "Heboh, Beredar Foto KTP Miyabi Kelahiran Probolinggo Indonesia"

Back To Top