Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Foto Hot Artis Marshanda, Shopping Cuma Pakai Bra

Heboh Foto Hot Artis Marshanda, Shopping Cuma Pakai Bra - Kalian semua pastinya sudah tidak asing lagikan dengan aktris cantik yang satu ini? Yups, artis cantik yang bakal kita bahas kali ini adalah seorang bintang film, bintang sinetron, bintang iklan dan penyanyi, Andriani Marshanda atau lebih kita kenal Marshanda.

Aktris berusia 27 ini seakan tidak ada henti-hentinya mencuri perhatian publik. setelah berita putusnya hubungan asmaranya dengan Agie John kini Marshanda kembali mencuri perhatian para pengguna akun sosial media.

Melalui sebuah postinga foto yang berhasil diunggah oleh akun @lambenyinyi,salah satu akun yang terkenal dengan gosip selebritisnya. Sebuah postingan  foto yang diunggahnya  pada Rabu (2/11) lalu mempamerkan sebuah foto hot wanita yang mirip dengan Marshanda yang tengah sibuk shopping disebuah mall.
BACA JUGA:
Video Istri Hukum Suami Pakaikan Pembalut Di Jidat Jadi Viral di Youtube
Nah yang menariknya lagi adalah busana yang dikenakan oleh wanita yang diduga mirip dengan Marshanda itu. Jika kita lihat secara seksama busana yang dikenakan oleh wanita itu terlihat dari pusar sampai kebawah tertutup, namun pusar keatas malah terlihat serba terbuka.


Bahkan dalam foto hot kali ini wanita itu terlihat jika dirinya hanya mengenakan bra saja. Bahkan belahan dadanyapun juga terlihat sangat jelas. Busana yang dikenakan oleh wanita yang mirp dengan mantan istri Ben Kasyafani ini mirip dengan busana orang yang hendak berjemur di tepi pantai.

Jika kita lihat dalam foto hot kali ini terlihat jelas jika disekeliling wanita itu terdapat beberapa orang. Sontak foto hot artis itu langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Bahkan ada dar seorang netizen yang berkomentar jika urat malu wanita itu sudah putus.

Jika sosok wanita yang ada dalam foto hot Marshanda adalah benar adanya, pemilik akun gosip selebritis ini tidak menjelaskan dengan jelas kapan dan dimana peristiwa itu terjadi. Jika betul wanita itu sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan, nampaknya pemilik akun ini mengatakan jika bintang sinetron Bidadari ini salah kostum.

“salah kostum nih kyaknua dia mau pergi kpntai kali dia hahaha,” ujar salah satu nettizen. “ Astaga naga kok ortunya gak meraung-raung ya saat liht anaknya slah ambil bju dr lemari yo mbk,” seru lainnya.

Thanks for reading Heboh Foto Hot Artis Marshanda, Shopping Cuma Pakai Bra. Please share...!

0 Comment for "Heboh Foto Hot Artis Marshanda, Shopping Cuma Pakai Bra"

Back To Top