Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Anak Hidup Sebatang Kara Yang Jadi Viral di Facebook

Video Anak Hidup Sebatang Kara Yang Jadi Viral di Facebook - Seorang pengguna Facebook bernama Fitri Putri Olivia baru saja membagikan kisah pilu seorang bocah yang harus hidup sendirian.

Fitri tanpa sengaja bertemu dengan seorang anak kecil yang sepertinya bekerja sebagai penjual botol bekas. Karena merasa kasihan, Fitri pun akhirnya berbincang dengan anak tersebut.

Perbincangannya dengan sang anak ia abadikan dalam sebuah video dan kemudian ia unggah di akun Facebooknya. Berikut adalah cerita Fitri yang ia unggah pada Senin, 14 November 2016 :

Semalem gak sengaja ketemu anak laki-laki bawa botol bekas setengah karung dan saya banyak tanya tentang dia bla..bla..bla.
BACA JUGA:
Kisah Nyata Untuk Renungan "Pramugari Dan Pak Tua"
Panjang ceritanya dan ternyata anak ini hidup sebatang kara ibunya sudah meninggal kena penyakit jantung di kubur di TPU kober cakung jakarta timur. Bapaknya nikah lagi dan parahnya anak ini di usir sama bapaknya. Anak ini tinggal seorang diri cari nafkah buat makan sehari hari dari botol bekas..

1 karung botol bekasnya di hargai 3 ribu sama Goceng = 8000. Anak ini tinggal di gubuk kebon PIK cakung jakarta timur.. Bodohnya saya gak nanya nama anak ini siapa.

Berikut Video Anak Hidup Sebatang Kara Yang Jadi Viral di Facebook:

Ya Allah lindungi lah anak ini berikanlah kesehatan dan murahkan lah rizki nya Ya Allah Ya Rohman Aamiin..

Postingan yang disertai video ini pun menjadi viral.

Thanks for reading Video Anak Hidup Sebatang Kara Yang Jadi Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Video Anak Hidup Sebatang Kara Yang Jadi Viral di Facebook"

Back To Top