Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Cara Memperbesar Payudara ala Stacey Brennan [Cewek Wajib Liat]

Video Cara Memperbesar Payudara ala Stacey Brennan [Cewek Wajib Liat] - Tak sedikit wanita kurang percaya diri dengan bentuk payudaranya yang kurang besar. Hal inilah yang membuat para wanita tak segan memasang implan, bahkan melakukan operasi. Namun sayangnya, operasi payudara beresiko lebih besar dan akan menimbulkan dampak buruk di masa mendatang.

Nah, kamu tentu tak ingin bukan mengalami hal seperti itu? Tenang Ladies, ada cara yang lebih mudah dan tentunya aman untuk memperbesar ‘aset’ kamu.

Cara ini diajarkan oleh seorang wanita bernama Stacey Brennan, melalui situs YouTube. Perempuan berambut pirang ini menunjukkan tahap demi tahap bagaimana cara membuat payudara terlihat lebih besar tanpa operasi plastik.

Seperti yang dihimpun TribunnewsBogor.com, pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan sebuah bra yang besarnya 2 atau 3 nomor di atas bra yang biasa kamu pakai. Usahakan bra yang akan digunakan ini sudah mengandung padding di dalamnya.
BACA JUGA:
Inilah Foto Ryoko Nakaoka, Cewek Dengan Payudara Terindah di Jepang
Kemudian siapkan pula 2 pasang kaus kaki. Jika semuanya sudah siap, maka pakailah bra tersebut.

Setelahnya, dengan perlahan, masukkan tangan kamu ke dalam bra dan tarik perlahan payudara ke arah luar. Ini bertujuan untuk membuat payudara terlihat lebih besar.

Berikut Video Cara Memperbesar Payudara ala Stacey Brennan:

Untuk mempertahankan posisi itu, masukkan kaus kaki yang sebelumnya sudah terlipat rapi dengan bentuk segitiga.

Kaus kaki tersebut dapat kamu masukkan di bagian bawah bra kanan dan kiri. Untuk mendapatkan hasil yang lebih besar lagi, kamu dapat menambahkan sentuhan make up dengan teknik contouring pada dada kamu.

Nah, itulah trik jitu yang dapat kamu lakukan di rumah untuk membuat penampilan buah dada kamu lebih besar. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba...

Thanks for reading Video Cara Memperbesar Payudara ala Stacey Brennan [Cewek Wajib Liat]. Please share...!

0 Comment for "Video Cara Memperbesar Payudara ala Stacey Brennan [Cewek Wajib Liat]"

Back To Top