Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Goyang Hot DJ Butterfly di Makassar Yang Hebohkan Netizen

Video Goyang Hot DJ Butterfly di Makassar Yang Hebohkan Netizen
Inilah Video Goyang Hot DJ Butterfly di Makassar Yang Hebohkan Netizen - Youtube kembali dihebohkan dengan sebuah tayangan yang menunjukkan DJ Butterfly tengah bergoyang. Saat itu DJ cantik  yang satu ini tengah berada diatas panggung Zona Cafe, Jalan Ujung Pandang, Kota Makasar.

DJ perempuan yang cantik ini manggung dan menghibur pada pecinta dunia malam pada Sabtu, 24 Desember 2016. Disc Jockey asal Thailand ini memang sempat menghebohkan Indonesia dengan kasus keimigrasiannya.

Namun setelah kasus tersebut mencuat kini namanya banyak dibicarakan oleh publik. Bukan hanya dibicarakan sosoknya yang sering diundang untuk menjadi bintang tamu juga sering dihadiri oleh fansnya di Indonesia.
BACA JUGA:
Hot! Foto Besarnya Ukuran Dada Ariel Tatum Saat Pose Bareng Verrel Bramasta
Kali ini DJ Katty Butterfly kembali membius mata lelaki yang melihatnya perform di Zona Cafe. Seperti dalam video Youtube tersebut Katty Butterfly nampak menunjukkan goyangnnya dihadapan mata lelaki.

Terlebih dengan pakaian yang ia gunakan semakin menarik perhatian para pecinta club. Saat itu terlihat jika ia sedang berada di atas panggung dan sempat juga berada di belakang meja piringan hitamnya.

Namun yang menghebohkan publik dan pengunjung situs Youtube adalah saat ia menari bersama backing vocal Ayudiya. Ia menari bersama diatas panggung dan dibawah mereka ada para pengunjung yang nampak menatap kearahnya.

Berikut Video Goyang Hot DJ Butterfly di Makassar Yang Hebohkan Netizen:

DJ Katty Butterfly saat itu menggunakan baju jaring-jaring yang tentunya tembus pandang. Bukan hanya tembus pandang bahkan bra yang ia gunakan juga terlihat oleh mata para pengunjung dan tertangkap telepon genggam seorang pengunjung.

Keduanya nampak tampil seksi dengan gerakan yang mereka tunjukkan diatas panggung cafe tersebut. Ayudiya sendiri juga nampak senada dengan Katty menggunakan baju motif jaring seperti nampak dalam video Youtube.

Bukan hanya satu orang yang mengabadikan aksinya diatas panggung namun puluhan lainnya juga tak ingin ketinggalan. Mereka nampak mendekat kearah panggung untuk merekam kekompakan Katty dan Ayudiya.

Memang banyak pengguna sosial media dan pengunjung situs Youtube yang sempat dibuat tercengang dengan sosok DJ Butterfly. Pasalnya ia selalu menunjukkan hal yang membuat mata penggemar terbelalak.

Thanks for reading Inilah Video Goyang Hot DJ Butterfly di Makassar Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Goyang Hot DJ Butterfly di Makassar Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top