Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Bigo Live Cewek Topless Tirukan Gerakan Sholat Tuai Kecaman Hebohkan Facebook

Heboh! Video Hot Bigo Live Cewek Topless Tirukan Gerakan Shalat Tuai Kecaman
Video Hot Bigo Live Cewek Topless Tirukan Gerakan Sholat Tuai Kecaman Hebohkan Facebook- Netizen kini dihebohkan kembali dengan beredarnya sebuah foto tanpa mengenakan busana tengah memeragakan gerakan Sholat. Sontak saja foto yang di Screenshot dari sebuah video hot di akun Bigo Live langsung menuai kecaman.

Foto tersebut muncul ditengah ramainya pemberitaan tentang pemblokiran situs yang memiliki fitur live streaming ini. bigo Live diblokir oleh pemerintah lantaran banyaknya akun yang menayangkan video hot atau hal-hal yang berbau pornografi.

Sepertinya selalu ada saja foto yang tidak pantas untuk dipertontonkan di jejaring sosial. Dalam foto yang menghebohkan baru-baru ini adalah screenshoot dari video hot yang berasal dari aplikasi Bigo. Foto yang berdar di Facebook itu meperlihatkan seorang wnita yang memeragakan gerakjan shalat dengan hanya menggunakan celana dalam.

Tidak membutuhkan waktu lama, kini foto hot tersebut menjadi viral serta banyak diperbincangkan oleh publik. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan kecaman serta kritikan pedas terhadap apa yang telah dilakukan oleh wanita berambut panjang itu.

Pengguna Facebook menduga jika video hot di akun Bigo Live ini diambil disebuah kamar kos. Sementara itu diantara foto ketiganya memiliki gaya yang berbeda-beda pada setiap gerakan sholat yang dilakukannya.

Pada gerakan pertama menunjukkan seorang wanita yang berdiri dengan kepala menunduk dan tangannya bersendekap. Pelaku berdiri dengan cara menyampingi arah kamera yang berada di sebelah kirinya.

Kemudian dalam foto yang kedua, diduga masih melakukan gerakan shalat, yaitu dengan membeungkukkan badan serta tangan yang memegang lututnya atau rukuk. Disitu juga terlihat kalau dirinya berdiri di sajadah yang digunakan untuk memperagakan gerakan yang seharusnya tidak ia lakukan seperti itu.

Gambar yang terakhir meperlihatkan si wanita itu sedang menutupi bagian dada dan wajahnya menggunakan kain yang dia gunakan sebagai sajadah tadi. Dari ketiga foto tersebut banyak netizen yang langsung memberikan berbagai reaksi.

Neter banyak yang mencacinya karena gerakan yang dilakukan itu tidak benar dan sangat tidak sopan. Mereka menyesalkan atas tindakan yang dilakukan wanita tersebut yang mau mengumbar dirinya yang hanya mengenakan celana dalam di depan jutaan pasang mata.

Namun, sebagian dari netizen juga mendoakan agar pelaku dari foto yang ada di akun Bigo Live Sheila Rash segera diberikan hidayah. Merenga sangat mengahrapkan kalau kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

Thanks for reading Video Hot Bigo Live Cewek Topless Tirukan Gerakan Sholat Tuai Kecaman Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Bigo Live Cewek Topless Tirukan Gerakan Sholat Tuai Kecaman Hebohkan Facebook"

Back To Top