Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu Tutorial Make Up ala Emak Emak Yang Bikin Ngakak

Video Lucu Tutorial Make Up ala Emak Emak Yang Bikin Ngakak
Video Lucu Tutorial Make Up ala Emak Emak Yang Bikin Ngakak - Emak-emak kini tampaknya sedang populer. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu saja muncul trend di media sosial Instagram dengan tagar #mahmudchallenge. Kemudian juga disebut sebagai rajanya jalanan raya.

Dan terbaru kini muncul video emak-emak yang berdandan tapi dengan menggunakan peralatan makeup yang sederhana dan super ngirit.

Dikatakan super ngirit karena emak-emak tersebut memakai satu alat kosmetik untuk beberapa bagian di wajah. Contohnya nih, lipstik dipakai untuk mewarnai bibir sekaligus sebagai perona pipi. Irit banget kan?
BACA JUGA:
Heboh Musisi Brunei Fakhrul Razi Hina Indonesia Dengan ‘Indon Dungu’ , Banjir Kecaman
Namun ini belum seberapa, yang lebih mengejutkan dan bikin tertawa lagi adalah makeup yang digunakan untuk menebalkan alis dan eyeliner.

Video tutorial makeup ala emak-emak ini sontak menjadi viral di media sosial. Bahkan, dilansir dari brilio.net, sejak diunggah pada Minggu (25/12/2016) lalu, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali.

Komentar-komentar netizen terkait tutorial emak-emak ini pun juga kocak. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengejek wanita tersebut.

Berikut Video Tutorial Make Up ala Emak Emak Yang Bikin Ngakak:

“Ni pasti emak-emak punya tempat cuci motor, lapnya bukan tisu tapi kanebo,” kata Warta Dirgantara.

Thanks for reading Video Lucu Tutorial Make Up ala Emak Emak Yang Bikin Ngakak. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu Tutorial Make Up ala Emak Emak Yang Bikin Ngakak"

Back To Top