Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Anak-Anak Sholat Tidak Menghadap Kiblat Ini Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri

Foto Anak-Anak Sholat Tidak Menghadap Kiblat Ini Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri - Sebuah foto tak biasa diunggah oleh pengguna akun twitter bernama @yusuf_ch. Terlihat foto tersebut menampilkan orang dewasa dan anak-anak yang tengah melaksanakan sholat Jumat. Namun yang menarik dalam foto ini beberapa anak kecil dalam sholatnya tidak menghadap kiblat.

Banyak jalan menuju Alloh...mau kita apakah anak2 ini, sesat2kan ? Kafir2kan ?..tersenyumlah rasul kita bassam koq. pic.twitter.com/XYfhJhEGIq

Setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata keenam bocah yang tertangkap kamera ini tidak mendapatkan 'saf' atau barisan dalam salat. Akhirnya mereka nekat sholat di tangga masjid yang ruangannya kecil. Apalagi saat rukuk dan sujud, jelas tidak ada bagian untuk itu. Tak kehilangan cara, bocah-bocah tersebut menghadap ke utara agar bisa melakukan rukuk dan sujud, hahaha.

Ada-ada saja ya, untuk masalah diterima atau tidaknya sholat seperti itu, hanyalah urusan Allah. Kalau boleh saran, datanglah sholat Jumat lebih biar bisa masuk barisan, ya. :).

sumber. kontenviral.net

Thanks for reading Foto Anak-Anak Sholat Tidak Menghadap Kiblat Ini Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri. Please share...!

0 Comment for "Foto Anak-Anak Sholat Tidak Menghadap Kiblat Ini Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri"

Back To Top