Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Lagi! Foto dan Video Hot Artis Revi Mariska Terbaru Hebohkan Netizen

Lagi! Foto dan Video Hot Artis Revi Mariska Terbaru Hebohkan Netizen - Lagi-lagi publik tanah air dihebohkan dengan beredarnya foto dan video hot Revi Mariska. Dalam video yang beredar artis kawak itu sedang mandi hanya mengenakan pakaian dalam saja. Video dan foto-foto hot artis Revi Mariska itu diunggah ke media sosial Instagram oleh Revi Mariska. Disebuah foto, Revi terlihat tengah menganakan baju yang cukup tertutup sembari membawa tas.

Dalam foto hot Revi Mariska tersebut berpose membungkuk sembari memegang kursi. Aktris laga itu terlihat mengacungkan jari tengah. Sekilas tidak ada masalah dengan foto itu, tapi jika diperhatikan dalam foto tersebut Revi Mariska mengenakan bawahan yang sangat pendek. Bahkan Revi terkesan hanya mengenakan celana dalam saja.
BACA JUGA:
Foto Anggita Eka Putri, Cewek Cantik Yang Ditangkap Bersama Patrialis Akbar
Foto tersebut tidak ada apa-apanya, lebih parah lagi dengan video yang baru-baru ini diunggah ke Instagram. Dalam video itu Revi terlihat hanya memakai bikini saat di kolam renang.

Tanpa ragu dia bernyanyi dan berjoged sembari merekam aksinya itu. Revi terlihatbermain air di malam hari sendirian. Selain mengunggah video hot itu ke media sosial, Revi juga menulis caption agar netizen tidak menganggapnya sebagai publik figur.

“Anggapan aja bukan Revi Mariska jadi bsa sama haknya n ga dkira macem2x cari sensasi pinxin ngetop, apa beda dPantai n Kolam Renank,..? sama aja kostmnya” tulis Revi menyertai video yang diunggah.

Postingan Hot Revi Mariska di Instagram itupun langsung diserbu netizen. Banyak netter yang menduga Revi sedang kumat dan melakukan aksi-aski semacam itu. Tapi sebagian netter menduga Revi hanya mencari sensasi saja dan biar terkenal. Aktris cantik yang pernah bermain di sinetron laga Angling Dharma itu memang sudah lama tidak menghiasi layar kaca.

Aksi seperti ini sebelumnya juga pernah dia lakukan Revi Mariska. Tahun 2016 bulan April, pengguna internet di Indonesia dihebohkan dengan beredarnya video hot Revi Mariska yang tampil vulgar tak jauh berbeda dari video yang baru dia unggah ke Instagram.

Thanks for reading Lagi! Foto dan Video Hot Artis Revi Mariska Terbaru Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Lagi! Foto dan Video Hot Artis Revi Mariska Terbaru Hebohkan Netizen"

Back To Top