Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Pasangan Remaja SMA Rayakan Anniversary Didalam Kamar Hotel Hebohkan Netizen

Foto Pasangan Remaja SMA Rayakan Anniversary Didalam Kamar Hotel Hebohkan Netizen - Merayakan anniversary kini tampaknya sudah menjadi acara tahunan yang wajib bagi anak muda. Dapat kita lihat, sejumlah anak muda yang memiliki pasangan masing-masing membagikan perayaan hari jadian mereka di media sosial.
BACA JUGA:
Foto: Penampakan Bulu Ketiak Artis Prilly Latuconsina Bikin Mata Melotot
Ada yang di rumah, restoran, bahkan di hotel. Hah? Seperti foto pasangan remaja SMA rayakan anniversary dihotel yang sedang diperbincangkan khalayak netizen belakangan ini.


Dilansir Tribunstyle.com, sebuah foto postingan akun Instagram base tentang Kekinian Dagelan MasaSMA memperlihatkan foto sepasang kekasih yang sedang merayakan hari jadian mereka di dalam kamar sebuah hotel lengkap dengan hiasan balon serta taburan bunga yang diletakkan di atas kasur.

Tak lupa pula, si pemilik akun menulis keterangan yang menunjukkan ketulusan cintanya.

“Aku mencintaimu karna keegoisanmu dan ketulusanmu, bukan karna paras cantik mu,” begitu captionnya.

Postingan ini pun langsung menuai berbagai respon dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa miris dengan kelakuan remaja tersebut. Mengingat lagi dengan keduanya yang sama-sama masih duduk di bangku sekolah, yang seharusnya lebih fokus pada pelajaran ketimbang hal-hal yang tak menguntungkan seperti ini.
“Min ane sudah nikah sama suami kgak pernah di gituiin.. Paling pulang kerja dibawain gorengan,” komentar akun Unyil Cilik.
“Bah kek gtu aja pun. Keknya ini biasa aja loh. Shrusnya ank sklh itu fokus ke masa dpnnya bkn ke pcrnya! Kta guruku pcr yg setia itu buku,pcr yg baik itu buku. Jdi klau mau sukses prbnyaklh wktumu utk buku bkn utk pcrmu,” komentar dari akun Agitha Elviyanti.
Menurutmu gimana....?

Thanks for reading Foto Pasangan Remaja SMA Rayakan Anniversary Didalam Kamar Hotel Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Pasangan Remaja SMA Rayakan Anniversary Didalam Kamar Hotel Hebohkan Netizen"

Back To Top