Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Widi Vierratale Makin Hot, Pakai Outfit Tembus Pandang Tanpa Daleman

Foto: Widi Vierratale Makin Hot, Pakai Outfit Tembus Pandang Tanpa Daleman - Widi Vierratale penampilannya makin disoroti netizen belakangan ini. Bagaimana tidak, dirinya makin tampil berani. Perubahan juga terlihat di beberapa bagian tubuhnya. Hidung dan juga bagian belakangnya terlihat mencolok.

Netizen banyak yang prihatin dengan perubahan bentuk hidungnya. Pada akhirnya, Widi memutuskan untuk melakukan tanam benang dan filler di beberapa bagian tubuhnya. Alhasil, hidung Widi kini lebih mancung.

Baru-baru ini, Widi kembali membuat netizen heboh. Dimana ia tak sungkan untuk memamerkan tubuh belakangnya. Tubuh belakangnya ini makin besar dari sebelumnya. Walau begitu, Widi enggan membeberkan rahasia tubuhnya.
BACA JUGA:
Foto Hot Artis Karishma Sharma Ini Bikin Heboh Netizen
Seperti pada umumnya, Widi Vierratale kerap mengunggah foto maupun video kecantikan dirinya. Ditambah dirinya juga menjadi publik figur pastinya bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.

Bahkan, Widi makin berani memamerkan kemolekan tubuhnya. Pakaiannya kini juga semakin berani terbuka. Hal ini bisa dilihat dari foto yang ia unggah di instagram pribadinya.

Di foto tersebut,Widi terlihat memakai atasan dengan warna hitam. Namun, bagian dada dan perut terlihat terbuka dan terikat tali-tali. Widi nampak menikmati secangkir kopi dan bersandar di tembok.

Gegara penampilan Hot Widi Vierratale yang semakin berani, netizen pun menyerbu dengan banyak komentar. “Teteh idolaaa ga kuaaaad,” tulis netizen. “KAK MUFASA!IH..makin gemez deh lama-lama sama gaya kakak…,” sahut lainnya.

Tak hanya itu, dirinya juga sempat mengunggah foto yang tak kalah hot. Di foto tersebut, Widi memasang pose yang menggoda. Dengan balutan dress yang nampak ketat, tubuh indahnya terlihat begitu jelas.
LIHAT JUGA:
Foto Pasangan Remaja SMA Rayakan Anniversary Didalam Kamar Hotel Hebohkan Netizen
Walau memakai dress panjang, namun paha dan kaki mulusnya tetap terlihat jelas. “Aku tahu beberapa dari kalian tidak akan percaya ini #workhard,” tulis Widi pada kolom keterangan. Netizen pun terkejut dengan kemolekan Widi saat ini.

Beragam komentar dituliskan netizen. “@_wikidw_ wow kita cwe aja meleleh…hahaha,” tulis netter. “wowww, makin hri makin cantikkk dan menawan,” sahut lainnya. “ampun kaakkk, cantik banget deh,” pungkas lainnya.

Thanks for reading Foto: Widi Vierratale Makin Hot, Pakai Outfit Tembus Pandang Tanpa Daleman. Please share...!

0 Comment for "Foto: Widi Vierratale Makin Hot, Pakai Outfit Tembus Pandang Tanpa Daleman"

Back To Top