Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Tradisi Memilihkan Istri Untuk Anaknya Suku Gipsi Yang Unik dan Aneh

Tradisi Memilihkan Istri Untuk Anaknya Suku Gipsi Yang Unik dan Aneh - Di Bulgaria tengah, ada budaya pernikahan yang aneh bin ajaib! Gambar di bawah ini bukanlah pelecehan seksual, melainkan para ibu–ibu di tempat ini, memilih calon istri untuk anaknya dengan meraba alat vital si calon untuk memastikan apakah alat para calon “layak” pakai atau tidak!
BACA JUGA:
Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas Yang Hebohkan Netizen
Setiap tahun, suku Gipsi yang berjumlah hampir 1,8 juta jiwa akan berkumpul dan melakukan ritual pemilihan calon istri, dan jika terpilih, maka wanita itu akan dipastikan dapat suami yang juga sehat luar dan dalam. Para pengantin baru jika dihitung dalam jumlah nominal tidaklah banyak, kira – kira hanya 10 juta Rupiah saja, kamu bisa dapatkan istri dengan wajah ayu dan badan cantik.

Berdasarkan budaya setempat, remaja pria dan wanita yang di bawah umur dilarang saling bersentuhan, jadi bisa dipastikan pria dan wanita di sini semua perjaka dan perawan. Mereka harus meninggalkan sekolah sebelum usia 15 tahun, karena itulah setiap tahunnya, ritual perjodohan ini biasanya dipenuhi dengan para remaja.

Dalam gambar ini, wanita – wanita yang berpakaian Bagus ini bukan mau menjual diri, tapi mereka mau menarik perhatian para perjaka muda untuk dinikahkan!

Di ritual tersebut, yang menjadi tokoh utamanya adalah pihak pria dan ibunya. Mereka akan memulainya dengan berkeliling dan mencari wanita yang mereka suka. Setelah ngobrol lama, pihak pria akan diskusi dengan orangtua dan mamanya akan datang dan memeriksa bagian wanita yang anaknya suka.

Ibu–ibu yang berkumpul di sini, adalah ibu–ibu dari wanita–wanita yang sedang mencari jodoh.

Dua wanita ini juga sudah berdandan seharian biar bisa mengaet cowok–cowok yang lagi cari jodoh. Jangan heran kalau banyak perempuan–perempuan cantik ini berasal dari keluarga miskin, karena memang mereka percaya dengan cara menikahlah keluarga mereka akan mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Terkadang juga, ada pihak keluarga yang memiliki banyak anak cowok, akan langsung menjodohkan mereka dengan semua wanita di satu keluarga.

Bagi yang sukses dijodohkan, mereka akan naik ke mobil dan semua orang akan bersorak untuk mereka. Ada yang menarik, ada yang bernyanyi, dll. Meskipun perjodohan seperti ini ditentang keras oleh orang lain, tetapi bagi suku gipsi ini, ini adalah salah satu kebudayaan mereka yang harus dijaga.

Sebelum acara ini berakhir, bagi orang yang kuragn beruntung mereka bukannya bersedih, malahan mereka akan bergandengan tangan dan menari bersama untuk mengakhiri ritual perjodohan hari itu.

Unik ya! Perjodohan memang ada plus minus, pro dan kontra, tapi biarlah pasangan yang jadi, kita doakan biar langgeng ampe kakek nenek ya!

Thanks for reading Tradisi Memilihkan Istri Untuk Anaknya Suku Gipsi Yang Unik dan Aneh. Please share...!

0 Comment for "Tradisi Memilihkan Istri Untuk Anaknya Suku Gipsi Yang Unik dan Aneh"

Back To Top