Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral! Reaksi Pria Surabaya Saat Diajak ML Cewek Seksi di Mall

Video yang satu ini tengah viral di media sosial dan menajadi perbincangan hangat netizen. Dalam video berdurasi 4 menit 35 detik itu perlihatkan reaksi pria Surabaya saat diajak bercinta dengan cewek seksi. Penasaran, beginilah reaksi mereka.

Video eksperimen seperti itu sudah biasa dilakukan diluar negeri yang biasa disebut prank video. tapi video kali ini tidak dilakukan di luar negeri tapi di Surabaya.
BACA JUGA:
Heboh Video Para Cewek Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Melacur’
Dalam video terlihat seorang cewek seksi mengenakan kaos putih dan celana pendek. Cewek berambut pendek itu sedang berada di sebuah mall di Kota Pahlawan.

Cewek itu mulai beraksi mendatangi pria yang sedang sendiri. Ada pula dua pria yang sedang santai didatangi. Mayoritas pria yang didatangi di mall itu ternyata menolak ajakan cewek seksi itu.

Video itu diunggah ke situs Youtube oleh akun HeyANCHere pada 12 Januari 2017.  Hingga berita ini diterbitakan Kamis 19 Januari 2017, video itu sudah disaksikan 694.952 pasang mata dan banjir komentar dari netizen Indonesia.

Kebanyakan komentar netizen asal jeplak. Ada yang tidak suka dengan video tersebut karena orang Indonesia tidak sama dengan Amerika.
“Ini Indonesia bukan Amerika” komentar seorang netter bernama Badali Bjb.
“Hayo loooh di marahin ama orang2 indonesia di komen. emang beda bro orang2 di sini sama amerika” sahut Zorgonite.
Tapi ada juga dari mereka yang berkomentar dengan santun. “Yg ga suka ga usah nnton atau komen,,runyem bnyak spam wkwkwk” tulis Adam Herdiana Pradana.

Berikut Video Reaksi Pria Surabaya Saat Diajak ML Cewek Seksi di Mall:

Ternyata inilah orang dibalik pembuatan video prank di Surabaya itu. Dia adalah Achmad Naufal Ch, dan cewek yang berperan dalam video Youtube adalah kekasihnya.

Naufal merupakan lulusan Bahasa Inggris di STIBA Malang. Dia lulus dua tahun lalu. Tidak hanya untuk mencari sensasi semata, dari video tersebut terlihat bahwa tidak semua pria di Kota Pahlawan langsung mau saat diajak bercinta oleh cewek. | newsth.com

0 Comment for "Video Viral! Reaksi Pria Surabaya Saat Diajak ML Cewek Seksi di Mall"

Back To Top