Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Foto Mirip Al Ghazali Ditempel Tante-tante Hebohkan Netizen

Beredar Foto Mirip Al Ghazali Ditempel Tante-tante Hebohkan Netizen - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali kembali menjadi sorotan. Bukan karena kabar balikannya dengan sang mantan, Alyssa Daguie, melainkan karena beredar foto dirinya sedang dipeluk oleh seoran wanita seksi.

Foto mirip al ghazali dengan tante-tante tersebut diunggah oleh akun gosip jenk_kelin_official. Dala foto tersebut Al terlihat tersenyum sambil selfie. Sedangkan wanita di sebelahnya tampak seksi dengan memamerkan belahan dada.

Sontak saja, melihat foto mesra mirip al ghazali tersebut netizen pun ramai-ramai mengkritik Al yang tampak vulgar dengan seorang wanita. Tak sedikit yang menebak kalau wanita di sisi Al itu seorang tante-tante.
BACA JUGA:
Foto HOT: Pacaran Remaja Jaman Sekarang di Media Sosial
“Sama tante2 ya?? Itu tt nya nongol bener,” ujar salah seorang netizen.
“Itu foto baru atau foto lama? Klo foto baru kyakx nggak mngkin itu alyssa soalx alyssa kan udah balik ke paris dri 3minggu yg lalu,” tanya yang lain.
“Salah pergaulan…. Ngikutin jejak mak nya,” timpal yang lain sambil menyindir, ibunya, Maia Estianty. “Emg nakalkan wktu itu show d salah satu kota minta priwi,” cerita yang lain.

Sebelumnya, Al juga sempat dikritik saat beredar fotonya ciuman bareng Alyssa. Maia juga sempat menegur putranya untuk lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seorang wanita. | beranda.co.id

Thanks for reading Beredar Foto Mirip Al Ghazali Ditempel Tante-tante Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Beredar Foto Mirip Al Ghazali Ditempel Tante-tante Hebohkan Netizen"

Back To Top