Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Linh My Nguyen, Gadis Seksi Yang Dicibir Banyak Orang Karena Pilih Pacar Cowok Gendut

Linh My Nguyen, Gadis Seksi Yang Pilih Pacar Cowok Gendut
Linh My Nguyen, Gadis Seksi Yang Dicibir Banyak Orang Karena Pilih Pacar Cowok Gendut - Cinta yang luar biasa adalah menerima seseorang apa adanya dengan segala kelebihan maupun kekurangannya. Bahkan tanpa menuntut apapun dan dihujani cibiran orang.

Sepertinya cinta yang luar biasa dimiliki gadis cantik asal Vietnam ini. Linh My Nguyen membuat heboh dunia dengan kisah cintanya yang unik dan berbeda dari pasangan lainnya. Linh memiliki postur tubuh seksi dan mulus. Tetapi ia malah memilih pacar bertubuh gendut.

Banyak komentar pedas dan cibiran yang menghujani hubungan keduanya. Namun mereka sama sekali tak peduli dan cemoohan tersebut juga tidak memudarkan perasaan cinta.
BACA JUGA:
Video Hot Bigo Live Cewek Topless Tirukan Gerakan Sholat Tuai Kecaman Hebohkan Facebook
Suka duka mereka lalui selama 2 tahun menjalin kasih. Uniknya mereka jadian pada hari Valentine di sebuah kafe favorit. Linh mengatakan waktu pertama bertemu mereka belum terlihat akrab. Namun 2 minggu kemudian keduanya bertemu lagi bersama kawan-kawan mereka. Saat itulah, mereka semakin dekat sampai sepakat berpacaran.
Linh My Nguyen, Gadis Seksi Yang Pilih Pacar Cowok Gendut

“Saya tidak berpikir banyak yang menginginkan apa yang mereka katakan saya hanya tahu perasaan saya adalah nyata dan saya senang itu,” kata Hai, kekasih Linh.

Keduanya sepertinya sudah semakin kebal dengan komentar miring orang-orang. Mereka malah memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius. Kink Hai dan Linh sedang menyusun rencana untuk membuka toko bersama dan membicarakan pernikahan.

Semoga hubungan mereka semakin langgeng ya sobat Miskis. | postshare.co.id

Thanks for reading Linh My Nguyen, Gadis Seksi Yang Dicibir Banyak Orang Karena Pilih Pacar Cowok Gendut. Please share...!

0 Comment for "Linh My Nguyen, Gadis Seksi Yang Dicibir Banyak Orang Karena Pilih Pacar Cowok Gendut"

Back To Top