Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Nagita Slavina Posting Foto Shalat, Netizen: Rumah Mewah, Ibadahnya di Gudang

Nagita Slavina Posting Foto Shalat, Netizen: Rumah Mewah, Ibadahnya di Gudang - Hanya gara-gara sebuah foto, Nagita Slavina menjadi bahan pembicaraan netizen tanah air. Foto tersebut diunggah akun Instagram @raffinagita17117 pada Sabtu kemarin.

Di foto itu, Nagita Slavina terlihat sedang menjalankan ibadah salat. Di belakang Nagita ada anak semata wayangnya dengan Raffi Ahmad, Rafathar.

Seorang netizen yang memiliki akun @barbieshine.unix berkomentar tentang tempat Nagita untuk salat. Ia merasa tempat yang dibuat Nagita Slavina untuk salat sama sekali tak indah meskipun memiliki rumah mewah.

“Ya Tuhan punya rumah mewah gaewah ga ada tempat yg indah buat ibadah sm Allah..Sholat tempat nyungsep gitu,” komentarnya.

“Rumah mewah mobil mewah bangak lagi kenapa solat nya d gudang a raffi ?bikin atuh musolah tang nyaman biar kalo solat tu bisa ber jama’ah,apalagi a raffi kan kluarga besar,” ujar @aulyaaryanti.

“Bukannya mau sok suci klo seandainya yg jadi mbak gigi sm Aa Rafi pst sy buat kn mushola kecil utk keluarga miris sekali punya barang mewah dan brended tempat untuk memuji Allah kok sprt itu,Aa rafi kan kaya tuhhh,” kata @vikawijaya51.

“Ketika kamar baju dan sepatu2 brandedny lebih megah d bandingkan tpt utk sholat,” tambah @iraniviansyah.

Dalam fotonya, Nagita Slavina memang tampak sedang salat dengan berbagai barang-barang disekitarnya. Mulai dari tumpukan kardus, pajangan foto, hingga jaket yang digeletakkan di rak.

Netizen lain juga mengkritik Nagita Slavina karena mengunggah foto yang sedang salat di akun Instagram. Pasalnya, mereka merasa salat merupakan hubungan pribadi manusia dengan Tuhan, jadi masyarakat tak perlu tahu.

“Ibadah itu ga boleh upload ke sosmed mba, Pamer soalnya dalam Islam,” kritik pemilik akun @neneng_sc.

“Ibadah kok di umbar mbak nagita,” tambah @anty_nya_farell.

“Ulala sholat smbil exziz,” sindir @chikq96.

Thanks for reading Nagita Slavina Posting Foto Shalat, Netizen: Rumah Mewah, Ibadahnya di Gudang. Please share...!

0 Comment for "Nagita Slavina Posting Foto Shalat, Netizen: Rumah Mewah, Ibadahnya di Gudang"

Back To Top