Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Pakai Legging, Penampakan Belahan Miss V Agnez Mo Bikin Netizen Salfok

Pakai Legging, Penampakan Belahan Miss V Agnez Mo Bikin Netizen Salfok - Penampilan adalah salah satu hal yang paling diutamakan ole kebanyakan publik figure. Sebab yang dilihat oleh kebanyakan orang dari seorang selebriti adalah penampialnnya. Jika para selebriti mengenakan pakaian yang tidak sesuai pastinya langsung mndapatkan semburan para haters.

Ternyata hal tersebut sama seperti yang dialami oleh penyanyi yang sudah go internasional siapa lagi kalau bukan Agnez Mo. Yups, wanita cantik yang mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik ini kembali menjadi bulan-bulanan para netizen.
BACA JUGA:
Kini RAM Komputer Sudah Bisa Didownload ?
Semua itu terjadi karena penampilan yang ia kenakan memperlihatkan bagian int*m dari anggota tubuhnya. Foto yang berhasil di unggah oleh akun gosip @firasetiawan09 tersebut langsung menjadi bahan perbincangan para haters.

Dalam foto tersebut memperlihatkan penampilan kece dari wanita yang mempunyai nama lengkap Agnes Monica Muljoto . Tak sendirian di saat berpose kece ia ditemani oleh seorang wanita ble beramput pirang.

Saat itu Agnez Mo tengah sdang mengenakan kaus crop top warna putih. Penampialnnya saat itu dipadukan dengan langging warna silver yang terlihat sangat sederhana namun tetap terlihat keren.

Penampilan Agnez terlihat semakin kece badai saat ditambah dengan tas orange yang ia tenteng di tangan kanannya. Bukannya terfokus dengan tas mewah yang dibawa oleh wanita berusia 30 tahun tesebut,. Pehatian para netizen malah terfokus dengan belahan yang membentuk huruf ‘V’.

“Cik momom peyutnya unch unch… fokus peyut fokus peyut bukan fokus tas ya…” tulis caption akun gosip tersebut.

Tak pelak setelah melihat postingan foto Agnez Mo tersebut banyak netizen yang dibuat gagal fokus.

“Itu bukan camel toe deh kayaknya, tp jahitannya.soalnya celannya ga ketat” amat buat ngebentuk camel toe.” Sahut netter. ”Gk bs mak ijk pertahanin fokus tas n topi tp mata gk bs boong..hahahaha mrs v nyaaaa.” Cletuk yang lainnya.

Sementara jika membicarakn tentang kisah asmara penyanyi cantik ini, pastinya kalian semua sudah tahu jika pelantun ‘Matahariku’ ini sedang menjalin kasih dengan seorang atlet basket beranam Wijaya Saputra.

Meskipun sudah go internasional, namun rupanya gaya berpacaran mereka berdua masih sederhana layaknya kebanyakan pasangan yang lainnya.

Thanks for reading Pakai Legging, Penampakan Belahan Miss V Agnez Mo Bikin Netizen Salfok. Please share...!

0 Comment for "Pakai Legging, Penampakan Belahan Miss V Agnez Mo Bikin Netizen Salfok"

Back To Top