Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Hot Perselingkuhan Teryyanti Safitri dan TKI Indonesia Jadi Viral

Heboh! Video Hot Perselingkuhan Teryyanti Safitri dan TKI Indonesia Jadi Viral - Kali ini Video Youtube Hot yang menunjukan kisah suami yang ketahuan selingkuh menjadi viral di dunia maya. Terlihat dalam video tersebut menunjukan seorang perempuan yang juga TKW asal Indoensia Teryyanti Safitri tengah bersama dengan seorang pria hidung belang.

Nampak TKW asal Indoensia yakni Teryyanti itu membuat heboh dengan mengunggah video perselingkuahnya dengan pria. Wanita yang bekerja di Hongkong itu sebelum megunggah Video Youtube Hot ini juga pernah membuat heboh sebelumnya.

Terryyanti saat itu membuat kehebohan dengan menghina profesi seorang kuli. Saat itu juga dirinya mendapat hujatan dari berbagai kalangan akibat unggahannya itu. Dan ia mengulanginya lagi dengan membuat video secara live.
BACA JUGA:
Ternyata Cewek Yang Foto Hot di Masjid Agung Magetan Hobi Foto Seronok
Video hot tkw hongkong ini menunjukan kemesraan dirinya denagan seorang pria beristri itu kini menghebohkan dunia maya. Terliaht video itu diunggah di media sosial Youtube atas nama Chingu Anyeonghaseo yang ditulis dengan huruf Korea.

Video Youtube Hot itu mulai muncul kemarin Minggu, 2 April 2017. Video itu sendiri terlihat sudah ditonton sebanyak kuang lebih 59 ribu kali. Dalam video itu sendiri terlihat kemesraan Teryyanti dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Namun menurut informasi jika pria ini sudah beristri dan ternyaata istri dari pria ini baru saja melahirkan seorang bayi. Diduga istri pria ini ialah pemillik akaun facebook Alicia Anindya Zahra yang juga berasal dari Indoensia.

Berikut video  Hot Perselingkuhan Teryyanti Safitri dan TKI Indonesia Jadi Viral:

Hal tersebut diketahui setelah istri dari pria itu menuliskan tulisan yang mengarah ke seorang pria yang tengah bersama Teryyanti. Tulisan itu yakni ‘Astaghfirullah.. Sabar ya nak biar Tuhan nanti yang balas. Pantes aja seharian nangis terus ternyata papanya kayak gitu disana. Cepet gede ya nak biar bisa kemana-mana nanti’.

Tulisan itu dibuat oleh sang istri setelah mengetahui Video Youtube Hot tersebut beredar di dunia amya. Nampak dalam tulisan tersebut juga diunggah sebuah foto yang meunjukan seorang wanita tengah bersama dengan bayi.

Sedangkan dalam video perselingkuhan yang kini tengah beredar tersebut kini masih menjadi bahan perbincangan banyak orang. Terlihat dalam video itu Teryyanti mengenakan pakaian pendek bewarna merah tengah bermesraaan dengan pria yang sudah beristri.

Thanks for reading Heboh! Video Hot Perselingkuhan Teryyanti Safitri dan TKI Indonesia Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Hot Perselingkuhan Teryyanti Safitri dan TKI Indonesia Jadi Viral"

Back To Top