Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Hot! Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang, Pamer Foto Mesra Hingga Ciuman di Medsos

Hot! Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang, Pamer Foto Mesra Hingga Ciuman di Medsos - Bermesraan di depan umum bahkan hingga ke ranah sosial media beberapa waktu belakangan ini menjadi hal yang kerap dijumpai dan dilakukan oleh para remaja masa kini. Tak jarang, para remaja tersebut mengunggah foto mereka berpelukan, duduk dipangkuan sang kekasih, hingga terang-terangan berciuman ke dalam akun Instagram, Facebook, atau Path mereka.

Bagi orang yang terbiasa melakukan hal tersebut, mereka berpendapat bahwa hal itu adalah wajar karena sebagai bentuk rasa sayang kepada pasangannya. Lantas apakah hal itu bisa diterima oleh semua orang?

Psikolog Elizabeth Santosa mengatakan adalah hal yang sangat natural jika seorang remaja ingin diakui menjadi orang dewasa dalam proses tumbuh kembangnya. Salah satu cara untuk mendapat pengakuan tersebut adalah dengan berdandan layaknya dewasa, padahal usianya masih cukup belia.

"Kenapa sekarang anak remaja dandannya lebih tua dari umurnya? Baru umur belasan sudah seperti umur 25 tahun karena mereka ingin dapat pengakuan. Mereka mau menjadi orang dewasa, tetapi lupa jika proses itu perlu transisi. Cara berpikirnya belum dewasa sehingga mereka hanya mengikuti tren dan gaya-gayanya saja," tutur Elizabeth.

Saat berusia remaja itu pula, anak-anak mulai mencari identitas dirinya. Mereka aktif mencoba hal-hal baru termasuk mengumbar kemesraan di sosial media, namun belum mampu untuk berpikir lebih panjang sehingga mudah terjerumus.

"Misalnya remaja tattoan, mungkin dia pikir sekarang tattoan nggak apa-apa. Tapi nanti pas mau menikah, kalau mertuanya tidak suka bagaimanya? Mereka belum berpikir karena memang kognitifnya belum mampu berpikir terlalu panjang, makanya jadi impulsif dan tidak ada kontrol diri sehingga rentan melakukan hal itu," tutup psikolog tiga anak itu.

Thanks for reading Hot! Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang, Pamer Foto Mesra Hingga Ciuman di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Hot! Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang, Pamer Foto Mesra Hingga Ciuman di Medsos"

Back To Top