Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Goyang Infus 4 Suster Cantik di Ruang Periksa Viral di Facebook

Video Goyang Infus 4 Suster Cantik di Ruang Periksa Viral di Facebook
Video Goyang Infus 4 Suster Cantik di Ruang Periksa Viral di Facebook - Disamping tanggung jawab yang besar, mungkin seperti inilah cara suster untuk melepas penat kala bertugas. Tiang infus, botol kaca, meja besi, dan berbagai alat pengukur sepertinya sudah menjadi benda yang akrab buat para wanita ini.

Tapi kali ini mereka tak menggunakan benda-benda itu untuk hal yang semestinya.

Pekerjaan di rumah sakit memang membutuhkan konsentrasi dan fokus penuh. Sebab, mereka bertanggung jawab akan kesehatan para pasien. Mungkin karena itulah empat perempuan ini sejenak ingin melepas penat.

Keempat wanita ini terlihat sibuk masing-masing menggerakkan benda tersebut. Walau memakai seragam serba tertutup, mereka tak segan untuk menggerakkan tubuh masing-masing.

Dilihat dari akun Facebook 2B, video ini berdurasi hampir 2 menit tersebut sudah dilihat sebanyak lebih 83 ribu kali.

Dari kiri ke kanan, terlihat seorang wanita yang memegang tiang infus, meja pengukur yang pura-puranya dibuat seperti alat DJ, lalu meja yang mirip seperti gamelan, dan sebuah sapu yang dibuat mirip seperti gitar.

Berikut Video Goyang Infus 4 Suster Cantik di Ruang Periksa Viral di Facebook:

Mereka memang tak bernyanyi atau memainkan alat musik. Tapi mulut mereka komat-kamit dan gerakan tubuh mereka disesuaikan dengan ritme lagu. Tak heran, hal ini jadi perhatian netizen.
Yunaida Alian Yunaida Alian: Dah pada sresss ya,,Lusi Chelin: Bidan,,,kenapaaa dulu gak jadi biduan heheheeeM Zaki Alvaro: Cantik2 kok pada gila semua...Andre Agasi: Gak nyadar ni suster pasiennya kok diabaikan...Tiara Kasih Khaoli: Sekedar menghibur diri .melepaskan lelah ..jenuh 'belem tentu hati dia bahagia munglin hanya untuk melepaskan kekesalan yg dia rasakan..Dicha Tuntang: Mantaaaappp... Lumayan wat ngilangin penatFitry Chairo: Mantap,,menghilangkan stresss sesaat,,lanjut ses

Thanks for reading Video Goyang Infus 4 Suster Cantik di Ruang Periksa Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Video Goyang Infus 4 Suster Cantik di Ruang Periksa Viral di Facebook"

Back To Top