Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Video Lucu Aksi Biduan di Panggung Paling Heboh

Inilah 5 Video Lucu Aksi Biduan di Panggung Paling Heboh - Acara tanggap dangdut adalah acara yang tak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Dangdut merupakan aliran musik yang banyak penggemarnya di tanah air. Rasanya jika dengar musik dangdut, seluruh badan ingin langsung bergoyang.

Perhelatan ini juga tak lengkap tanpa kehadiran panggung, sang biduan, dan para pemain musik. Tanpa tiga hal itu, otomatis acara jadi kurang meriah. Hal ini pun yang terjadi pada beberapa acara berikut.

Demi memeriahkan suasana, sang biduan berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Namun siapa sangka, kejadian seperti ini malah membuat semua pengunjung jadi terkaget-kaget, bahkan lari tunggang langgang! Berikut ini adalah beberapa video lucu aksi biduan di panggung diantaranya!

1. Duet Maut
Dua biduan ini berhasil menarik perhatian pengunjung dengan aksinya di atas panggung. Memakai pakaian seksi, mereka menyanyikan lagu 'Sambalado' yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting.

Keduanya melakukan gerakan yang enerjik sambil menyanyi. Bahkan salah satu biduan yang memakai baju hitam melompat ke arah biduan yang lain. Aksi itu membuat pengunjung terkaget-kaget.

2. Biduan Apes
Sebuah kiriman dibagikan oleh ssstttrr (@ssstttrr) pada
Perhatikan perempuan berbaju biru di atas panggung berikut ini. Terlihat di video ini seorang pria yang berbicara dengan microphone. Lalu tiba-tiba sesuatu terjadi. Sebilah papan panggung terjungkal ke bawah!

Otomatis, perempuan tersebut jatuh ke kolong panggung. Entah kenapa panggung tersebut hanya jatuh di sisi yang itu saja, sedangkan bapak berbaju merah masih berdiri di atas panggung.

3. Semuanya Nyusruk
Sedang asik-asik nikmati musik dangdut, tiba-tiba sesuatu terjadi. Panggung tersebut cukup luas, hingga bisa menampung lebih dari 10 orang di atasnya.

Tapi tiba-tiba, panggung tersebut roboh! Semua orang termasuk pemain musik nyusruk ke dalam kolong panggung.

4. Kakek centil
Awalnya, sang biduan mendekati kakek ini untuk diajak ke panggung. Kakek tersebut malu-malu dengan tersenyum.

Mungkin mau sekadar lucu-lucuan, sang biduan menggendong si kakek ke atas panggung. Tapi betapa kagetnya ia, ternyata si kakek malah mengenggam payudaranya di atas panggung!
Otomatis hal itu jadi tontonan orang seruangan.

5. Guling-Gulingan
Aksi biduan ini tak kalah heboh. Jika biasanya biduan naik ke atas panggung dengan tangga, beda dengan penyanyi ini. Dengan gaun putih yang ia pakai, ia dengan luwes naik panggung dengan menggulingkan badannya!

Entah bagaimana ia bisa melakukan hal itu. Aksinya di atas panggung juga tak kalah lincah.

Thanks for reading Inilah 5 Video Lucu Aksi Biduan di Panggung Paling Heboh. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Video Lucu Aksi Biduan di Panggung Paling Heboh"

Back To Top