Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Kaya Raya, Artis Seksi Ini Lebih Suka Tampil Nyaris Telanjang

Kim Kardashian Hot Seksi Telanjang
Kaya Raya, Artis Seksi Ini Lebih Suka Tampil Nyaris Telanjang - Kimberly Kardashian atau yang lebih populer dengan sebutan Kim Kardashian West merupakan satu sosok wanita paling berpengaruh di dunia saat ini. Tak tanggung-tanggung, akun instagram miliknya bahkan diikuti oleh 100,6 juta orang di dunia. Itu pun belum termasuk jumlah pengikutnya di twitter dan snapchat serta subscribers di Youtube dan lain sebagainya.

Kepopuleran Kim melampaui banyak artis wanita yang lebih dikenal merilis karyanya seperti Beyonce, Rihanna dan bahkan mantan ‘sahabatnya’ sendiri yaitu Paris Hilton.

Kim Kardashian Hot Seksi Telanjang
Ketenarannya di jagat industri Hollywood pun mengantarkan sosok Kim Kardashian sebagai sosialitas dunia yang sanggup memiliki pendapatan hingga 51 juta Dolar Amerika dengan total pendapatan keluarga Kardashian-Jenner sampai 130 juta Dolar Amerika.

Menariknya, semakin banyak Dolar yang didapat oleh istri dari musisi Kanye West ini, ia malah lebih senang tampil terbuka, seksi, dan bahkan nyaris telanjang.

Kim Kardashian Hot Seksi Telanjang
Yap, salah satu pose yang paling menggemparkan Kim Kardashian adalah saat ia memamerkan bokong dan area bagian belakang tubuh seksinya dengan polos tanpa sehelai benang pun di majalah terkenal Hollywood. Belum sampai di situ saja, hobinya memamerkan tubuh seksi gempalnya juga beralih ke akun media sosial seperti instagram yang akhirnya menuai kritik. Kim juga tak segan-segan tampil dengan busana super seksi nyaris telanjang di atas karpet merah acara bergengsi dengan model gaya busana sheer alias transparan.

Ia kerap menonjolkan lekuk bokong seksi besarnya serta bagian payudara yang diekspos secara berlebihan dalam ragam model busana. Tampilan berani ‘vulgarnya’ terekam kamera saat acara MTV Video Music Awards, Paris Fashion Week, New York Fashion Week, GQ Men of The Year, Met Gala, Grammy Awards dan masih banyak lainnya.

Kim Kardashian Hot Seksi Telanjang
Dalam keseharian, Kim juga tak malu mengumbar nyaris seluruh bagian payudaranya dengan model busana super transparan atau tipis yang lagi-lagi mengekspos bagian intimnya.

Hmmm…. Ternyata punya uang banyak dan kaya raya tidak menjamin seleb untuk tampil dengan busana yang lebih tertutup, elegan dan simpel, ya? Hehehe… | grid.id

Thanks for reading Kaya Raya, Artis Seksi Ini Lebih Suka Tampil Nyaris Telanjang. Please share...!

0 Comment for "Kaya Raya, Artis Seksi Ini Lebih Suka Tampil Nyaris Telanjang"

Back To Top