Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Bos AirAsia Bersihkan Sampah di Pesawat Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Bos AirAsia Bersihkan Sampah di Pesawat Yang Hebohkan Netizen - Netizen dihebohkan dengan video bos AirAsia Tony Fernandes membantu membersihkan sampah di pesawat. Apalagi dia sambil pakai kaos 'Damn! I Love Indonesia'.

Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia, bikin ramai jagat Instagram dengan kegiatan bersih-bersihnya. Tony tertangkap kamera tengah memungut sampah dalam sebuah penerbangan AirAsia.

Video tersebut direkam oleh Audrey Progastama Petriny, Group Head of Communications AirAsia dan baru-baru ini diunggah ke akun Instagram pribadinya @audreypetriny, seperti dilihat detikTravel, Selasa (6/6/2017).

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu terlihat Tony Fernandes mengenakan kaos 'Damn! I Love Indonesia' serta sarung tangan di kabin pesawat, membawa kantong plastik sampah besar dan menghampiri kursi penumpang untuk mengambil sampah.

Sembari mengumpulkan sampah, dia menyapa penumpang dengan ramah. Di belakangnya ada seorang kru kabin yang menawarkan bantuan, namun ditolak Tony yang terus mengambil sampah.

Berikut Video Bos AirAsia Bersihkan Sampah di Pesawat Yang Hebohkan Netizen

Video ini juga ikut diunggah oleh Tony di akun Instagram @tonyfernandes. Kala itu merupakan World Cabin Crew Day dan penerbangan tengah penuh, Tony pun memutuskan untuk membantu kru kabin mengambil sampah.

"Hahaha @audreypetriny filmed me secretly. As it was worlds cabin crew day and flight was full flight decided to help out. Thank you to all my crew for all their hard work. Ps lobe the shirt @vjdaniel. What a talent. Shirt was bought for me by @andrewwongo06 when I asked him about in Singapore," tulis Tony.

Ratusan netizen membanjiri kolom komentar video ini. Tak sedikit yang memuji kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Tony. Ada pula netizen yang senang melihatnya memakai kaos bertuliskan Indonesia itu, di mana hal ini sedikit banyak juga membantu mempromosikan nama Indonesia di mata traveler mancanegara.

"What a kind leader and nice t-shirt," kata @finapasaribu.
"Good example.... Respect.....," tulis @dleonardo08.
"Bajunya pake @_damniloveindonesia keren banget," tutur @jellynez.

Daniel Mananta, pemilik brand kaos 'Damn! I Love Indonesia' ikut menanggapi video tersebut. Ia mengunggah ulang video di akun Instagram pribadinya @vjdaniel.

"Much to learn from this humble & inspiring person. Thank you for supporting Damn! I Love Indonesia, Tan Sri Tony Fernandes!," tulisnya.

Thanks for reading Inilah Video Bos AirAsia Bersihkan Sampah di Pesawat Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Bos AirAsia Bersihkan Sampah di Pesawat Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top