Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Heboh! Duta SO7 Nyanyi di Acara Pernikahan Warga Mendadak Viral

Video Heboh! Duta SO7 Nyanyi di Acara Pernikahan Warga Mendadak Viral - Sebuah video beredar saat vokalis kece Duta Sheila On 7 terekam sedang menyanyi di salah satu penikahan warga. Tampil sederhana dan ramah, pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini membuat heboh para undangan yang ingin berfoto bersama.

Video yang diposting oleh salah seorang netizen lewat akun twiternya @RiskaAmeliaG itu mengundang decak kagum karena Duta begitu humble dan ramah kepada warga yang berada di pernikahan tersebut. Sayang, hingga berita ini belum diketahui pasti lokasi acara tersebut.

“bukti kalau Sang #Legend ini baik Hati dan Tak sombong 😍,” tulis @RiskaAmeliaG.

Dalam video yang berdurasi dua menit tersebut, Duta terlihat memakai kemeja sambil memegang mikrofon dan lantas bernyanyi. Ia menyanyikan salah satu hits grup bandnya yang berjudul Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.

Para penonton undangan pernikahan terlihat tak percaya bahwa di depan mereka Duta sedang menyanyi, Namun saat ia mulai melantunkan lirik, sedetik kemudian, warga mulai mendatanginya untuk berfoto bersama dan berjabat tangan. Dengan ramahnya, suami Adelia Lontoh ini membalasnya.

Sambil tersenyum saat menyanyi, Duta mengikuti permintaan penonton untuk berfoto. Melihat hal tersebut soantak netizen memuji sikap pelantun Sephia ini.

Berikut Video Aksi Duta SO7 Menyanyi di Acara Pernikahan Warga:

Netizen kagum dengan Duta yang menunjukkan sikap tak sombong dan bersuara merdu. Sebagian besar lainnya justru memuji wajah tampannya yang selalu awet muda.

"Gw ancungin jempol buat sound system nya, Alus bener sound vocalnya," tulis @Alfinfadhil26.

"Suaranya gak beda sama kaset! Keren euy 😍😍👏👏👏," tulis @Sonorusss_

"Salute! Keren ini! @Duta507," tulis @KNatanegara.

Thanks for reading Video Heboh! Duta SO7 Nyanyi di Acara Pernikahan Warga Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Heboh! Duta SO7 Nyanyi di Acara Pernikahan Warga Mendadak Viral"

Back To Top