Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Kocak! Video Ibu Gampar Bocah Yang Tidur di Atas Jok Motor

Kocak! Video Ibu Gampar Bocah Yang Tidur di Atas Jok Motor - Kisah yang viral baru saja membuat netizen heboh. Pasalnya tersebar video seorang anak yang tidur pada jok motor yang sedang melaju.

Berdasarkan penelusuran Grid.ID di akun Instagram @Viral.banget. Bocah tersebut masih menggunakan seragam sekolah dan diboncengin oleh ibunya.

Bocah tersebut dengan santai tertidur pada sepeda motor yang melaju kencang, tentu saja itu sangat berbahaya jika tiba-tiba bocah itu terjatuh ke jalan.

Namun ibunya lama-lama menyadari hal itu akhirnya ibunya langsung menampar paha anak tersebut. Anak tersebut akhirnya segera terbangun dari tidurnya.

Berikut Video Ibu Gampar Bocah Yang Tidur di Atas Jok Motor

Sontak netizen langsung mengomentari video tersebut.
"bahaya ih, gw pernah liat bocah tidur dimotor yg emaknya bawa trus jatoh, kepalanya masuk keban belakang" tulis akun asrizalfajar_dcat.

"Kebanyakan gaya lu tong, klau jatoh emak lu lg yg disalahin. Wong emak lu lagi fokus noh, anak buandel" tulis akun @eka_gustiwanaa.

"Adohh berenti dlu kek jngn dipukul2 gtu nnti kaget mlah jatoh lagi iiiiih" tulis akun@fifinarisanii.

"Waduh ibunya kok gak minggir dulu ya, anaknya dipindah ke depan ato diblikan minuman dulu biar melek" tulis akun @achmedjumanji.


tribunnews.com

Thanks for reading Kocak! Video Ibu Gampar Bocah Yang Tidur di Atas Jok Motor. Please share...!

0 Comment for "Kocak! Video Ibu Gampar Bocah Yang Tidur di Atas Jok Motor"

Back To Top