Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video 'Anunya' Dicolek, Biduan Seksi Tampar dan Usir Pria Penyawer

Video 'Anunya' Dicolek, Biduan Seksi Tampar dan Usir Pria Penyawer - Pengalaman tidak menyenangkan dialami seorang biduan dangdut ini saat berjoget di atas panggung. Pada video yang beredar di media sosial, biduan seksi itu mengusir pria yang sedang asyik berjoget sambil menyawer lantaran dianggap bertindak kurang sopan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @3dara_rumpi pada Sabtu 26 Agustus 2017, biduan itu terlihat dikeliling tiga pria yang ikut berjoget dengannya di atas panggung dengan diiringi orkes musik. Dua pria di antaranya menyawer biduan yang mengenakan rok hitam pendek itu.
BACA JUGA:
Viral! Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka, Warganet: Kiamat Sudah Dekat
Namun, aksi tidak senonoh tiba-tiba dilakukan oleh pria berkemeja batik lengan panjang. Ia nampak mengayunkan tangan kirinya ke arah bagian sensitif biduan itu hingga membuatnya terkejut. Tak begitu jelas apa yang dilakukan pria itu, namun yang jelas biduan itu merasa geram dengan aksinya.

Reflek, si biduan lantas menampar penyawer itu dan mendorongnya turun panggung. Anehnya, si penyawer itu turun dari panggung sambil terus tertawa tanpa merasa bersalah sedikitpun. Belum diketahui kapan dan di mana lokasi acara dangdutan itu berlangsung.

Berikut Video Lengkap Pria Diusir Dari Panggung Oleh Biduan Karena Colek 'Anu'nya:



Thanks for reading Video 'Anunya' Dicolek, Biduan Seksi Tampar dan Usir Pria Penyawer. Please share...!

0 Comment for "Video 'Anunya' Dicolek, Biduan Seksi Tampar dan Usir Pria Penyawer"

Back To Top