Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ngakak! Balasan Rincian Uang Bedak vs Rokok Fransiskancis Jadi Viral

Balasan Rincian Uang Bedak vs Rokok Fransiskancis Jadi Viral
Ngakak! Balasan Rincian Uang Bedak vs Rokok Fransiskancis Jadi Viral - Beberapa waktu lalu beredar catatan seorang istri yang protes karena uang make up yang dihabiskan dalam sebulan lebih kecil dibandingkan dengan uang rokok sang suami. Banyak pihak, terutama ibu-ibu, ikut mendukung catatan tersebut sehingga menjadi viral dan menjadi hiburan di jagat maya.

Baru-baru ini surat suami kepada istri yang merupakan balasan atas tuduhan paling boros berbalik. Menurut suami, uang kosmetik istri dalam sebulan lebih banyak. Hal ini karena pembelian kosmetik dua kali dalam sebulan, sedangkan rokok bisa dibuat dua  kali sebulan jadi lebih hemat.
Berikut dua catatan viral suami vs istri yang dikutip dari akun Twitter @_fransiskancis:


Menurut pembelaannya, meskipun total kosmetik istri terlihat lebih kecil total pengeluarannya, namun belum ada sebulan pasti udah habis dan dia harus membeli lagi dengan total pengeluaran yang sama. Dengan catatan itu, pihak wanita lah yang lebih boros.

Dari catatan itu pula, bisa dikatakan jika pengeluaran rokok suami lebih kecil ketimbang pengeluaran kosmetik istri. Benarkah seperti itu?

Thanks for reading Ngakak! Balasan Rincian Uang Bedak vs Rokok Fransiskancis Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Ngakak! Balasan Rincian Uang Bedak vs Rokok Fransiskancis Jadi Viral"

Back To Top