Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Video Call Mesum PNS Pangandaran di Facebook Hebohkan Netizen

Beredar Video Call Mesum PNS Pangandaran di Facebook Hebohkan Netizen
Beredar Video Call Mesum PNS Pangandaran di Facebook Hebohkan Netizen - Seorang wanita paruh baya berinisial N (47) yang disebutkan sebagai PNS di Pangandaran kini tengah membuat heboh.

Pasalnya, oknum PNS Pangandaran tersebut terjerumus dalam kasus video call mesum. Oknum PNS Pangandaran itu pun kabarnya sudah diperiksa oleh SKPD yang menaunginya.

Kasus video call mesum PNS Pangandaran tersebut menyeruak ke permukaan ketika warga Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran Jawa Barat digegerkan dengan beredarnya rekaman video yang menampilkan adegan tak senonoh.

Belakangan diketahui bahwa wanita dalam video mesum Pangandaran itu merupakan oknum Pengawai Negeri Sipil.

Dilansir Harapan Rakyat, dalam video mesum PNS Pangandaran itu terlihat si wanita membuka daster yang dikenakannya secara perlahan.

BACA JUGA:
Foto Hot Oknum PNS Kepala SD Dengan Cewek Seksi Bikin Heboh Warga Pali

Setelah itu, oknum PNS Pangandaran itu terlihat meraba dan memperlihatkan payudara serta kemolekan tubuhnya. Dalam video itu pun diketahui ada percakapan dua arah antara wanita itu dengan seseorang.

Diduga, video call mesum PNS di Pangandaran itu dilakukan menggunakan aplikasi. Setelah berhasil direkam oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya, adegan dalam video call itu pun kemudian disebarkan.

Dari hasil pemeriksaan, oknum PNS tersebut mengakui bahwa dirinya merupakan wanita dalam video call mesum tersebut.

Dari pengakuan oknum PNS Pangandaran itu, dirinya kenal dengan pria yang menjadi lawan bicaranya dalam video call itu melalui Facebook.

“Bisa saja yang bersangkutan ini korban dan tidak akan mendapatkan sanksi. Namun tetap akan dibina dengan aturan kepegawaian,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Daerah dan Pengembangan SDM Kabupaten Pangandaran Muhlis.

“Apakah oknum PNS itu akan mendapat sanksi administratif atau pembinaan, itu bergantung kepada hasil pemeriksaan SKPD dan inspektorat,” tambah Muhlis.

Adapun dikatakan Sekretaris Disdikpora Pangandaran Agus Nurdin, pihaknya sudah memanggil suami dan anaknya untuk dimintai keterangan sebelum menjatuhkan sanksi.

Namun bila menelaah pada substansi kasus tersebut, bisa dikatakan N merupakan korban.

“Dari pengakuan N, lawan bicaranya merupakan laki-laki yang baru dikenalnya di Facebook sekitar 3 minggu,” ujar Agus.

Thanks for reading Beredar Video Call Mesum PNS Pangandaran di Facebook Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Beredar Video Call Mesum PNS Pangandaran di Facebook Hebohkan Netizen"

Back To Top