Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Bikin Heboh, Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Banyuwangi

Bikin Heboh, Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Banyuwangi
Video mesum berisi adegan pelukan dan ciuman menghebohkan masyarakat di wilayah Banyuwangi Selatan. Video dengan durasi 29 detik itu diduga dilakukan oleh pasangan siswa SMPN 1 Siliragung.

Dalam adegan itu, sepasang siswa yang masih berseragam coklat atau Pramuka tampak jelas berpelukan dan berciuman. Dilihat dari formatnya, diduga video itu memang sengaja direkam.

Dalam video mesum itu terlihat jelas pasangan siswa masih berumur sekitar 12 tahun hingga 13 tahun. Dalam adegannya, di awali sang cowok memberi bunga warna pink pada cewek.

BACA JUGA:
Inilah Foto Mesum Pelajar SMA Bulukumba Ciuman Ditangga Yang Jadi Viral

Seperti adengan dalam sinetron, saat pemberian bunga itu sang cowok duduk di lantai dan ceweknya duduk di kursi sambil mata ditutup kain. Sang cowok selanjutnya berdiri dan membuka penutup mata pada ceweknya. Lalu, mencium kening sang cewek, mencium pipi, dan keduanya be­rangkulan.

Menyikapi beredarnya video mesum itu, Kepala SMPN 1 Sliragung, Jumeno, saat dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui rekaman video itu. Pasangan siswa dalam adegan itu, memang mirip siswanya. “Kita sudah melangkah dengan mengambil sikap,” katanya.

BACA JUGA:
Foto Hot Sepasang Pelajar Nekat Mesum Diatas Motor Hebohkan Netizen

Kedua siswa dalam video itu, terang dia, sudah dipanggil. Malahan, kedua orang tuanya juga sudah dipanggil untuk diberitahu dan pembinaan. “Itu perilaku anak, sudah diklarifikasi, dipanggil semua walinya,” ujarnya.

Thanks for reading Bikin Heboh, Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Banyuwangi. Please share...!

0 Comment for "Bikin Heboh, Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Banyuwangi"

Back To Top