Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Bella Shofie Pakai Seragam Suster Super Pendek saat Rayakan Valentine

Foto Hot Bella Shofie Pakai Seragam Suster
Foto Hot Bella Shofie Pakai Seragam Suster Super Pendek saat Rayakan Valentine - Tampaknya trend memamerkan squad atau geng kini tengah marak dilakukan para selebriti Tanah Air. Dari mulai Nia Ramadani, Ashanty, squad Luna Maya dan masih banyak lagi. Mereka bahkan sering memamerkan foto-foto squad mereka dengan tema tertentu. Kini giliran artis Bella Shofie yang memamerkan squadnya lewat akun Instagramnya.

Dalam beberapa postingan foto Instagramnya, mantan istri Suryono itu merayakan ulang tahun dan hari valentine bersama gengnya.

Bella Shofie yang kebetulan berulang tahun berdekatan dengan hari valentine, yakni pada 5 Februari. Sehingga, ia mengambil momen itu sebagai waktu berkumpul untuk merayakan ultah dan hari Kasih Sayang,

BACA JUGA:
Foto Bella Shofie di Medsos Bikin Netizen Salah Fokus Karena 'Telor Ceploknya' Keliatan

Dalam kesempatan tersebut, mereka memakai kostum tema valentine yang didominasi warna merah muda. Kostum geng Bella Shofie ini juga dibuat menyerupai seragam perawat tapi didesain lebih lucu dan seksi. Walaupun Bella ingin memamerkan kebesamaan dengan squadnya, tapi dirinya justru mendapat berbagai hujatan dari netizen. Sampai-sampai Bella pun menutup kolom komentar postingan-postinganya tersebut.

Kendati demikian postingan Bella tersebut ramai dikomentari setelah diposting  ulang oleh akun gosip @igtainment, Rabu (14/2/2018).

Mereka menganggap Bella dan gengnya tersebut tak berkelas. Bahkan beberapa netizen juga menganggapnya seperti pemain film dewasa Jepang.

BACA JUGA:
Foto Penampilan Asli Bella Shofie Tanpa Make Up Hebohkan Netizen

@mochionchoco: “Knp yah dia kalo bikin dress code arisan jatuhnya kyk video dewasa jepang(emoji)”
@cigart21: “Maaf maaf nih sebelumnya. Tapi kaya yg Kurang berkelas outfitnya 🙁 jatuhnya malah kaya pemain bf jepang :((“
@luciahappy8912: “Wkwkwk kaya artis bokep jepang aje pke bju gtuan(emoji)”
@rena_zakia: “Gak mirip sosialita tp mirip cewek simpenan om2”
@maroonbee: “Kumpulan perempuan yg nganggap dirinya cantik dan kece padahal alay dan malu maluin. Itulah pentingnya pendidikan dan kepribadian bagi perempuan. Biar gak jadi cabai”.

Thanks for reading Foto Hot Bella Shofie Pakai Seragam Suster Super Pendek saat Rayakan Valentine. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Bella Shofie Pakai Seragam Suster Super Pendek saat Rayakan Valentine"

Back To Top