Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh, Beredar Foto Hot Satpol PP Merangin di Facebook

Heboh, Beredar Foto Hot Satpol PP Merangin di Facebook
Heboh, Beredar Foto Hot Satpol PP Merangin di Facebook - Insitusi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin, Jambi, kembali tercoreng. Setelah heboh diberitakan oknum Satpol PP Merangin melakukan pungli terhadap pedagang kaki lima (PKL), kali ini tercoreng dengan beredarnya foto syur oknum pegawai perempuan Satpol PP.

Foto syur oknum Satpol PP ini sempat beredar beberapa menit di akun Facebook Cinta Sumatera dan sempat membuat heboh natizen dan warganet.

Informasi yang di dapat foto tersebut adalah foto salah satu anggota Satpol PP Merangin Aktif yang bekerja sebagai ADC Sekretariat Satpol PP Merangin dan diduga anggota tersebut berinisial RM.

BACA JUGA:
Foto Hot Oknum PNS Kepala SD Dengan Cewek Seksi Bikin Heboh Warga Pali

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Merangin Akmal Zen,Saat di konfirmasi lewat ponsel pribadinya terkait beredarnya foto syur oknum anggotanya tersebut mengatakan pihak sudah mengetahuinya.

"Kalau masalah itu rahasia ndo, karena menyangkut pribadi mereka, dan saya tidak bisa berbuat banyak," katanya singkat. Sementara oknum Satpol PP yang bersangkutan belum bisa dikonfirmasi.

Thanks for reading Heboh, Beredar Foto Hot Satpol PP Merangin di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Heboh, Beredar Foto Hot Satpol PP Merangin di Facebook"

Back To Top